Dinasehati Adele Soal Anak, Ini Reaksi Kelly Clarkson

Kelly Clarkson dan Brandon Blackstock
Sumber :
  • twitter.com/kelly_clarkson
VIVAlife
Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah
- Penyanyi Kelly Clarkson sangat menantikan anak pertamanya dengan Brandon Blackstock. Ia bahkan mengumumkan kehamilannya lewat twitter. Namun, ia mendapatkan nasihat yang berbeda dari sahabat barunya, Adele.

3 Faktor Cegah Operasi Intelijen Siber, Jangan Terbalik

Dilansir dari
Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR
Female First, Adele, yang memiliki anak bernama Angelo dari pasangannya Simon Konecki, mengingatkan Kelly yang sama-sama penyanyi, bahwa menjadi ibu dapat mempengaruhi kariernya.


Meski demikian, pemenang American Idol itu sepertinya tak memperdulikan nasihat dari Adele. Kelly hanya ingin kehidupan pribadinya tak ada campur tangan dari siapapun.


"Aku bertemu dengannya di acara Grammy tahun lalu, dan aku bertanya kapan album berikutnya keluar? Dia tahu aku adalah penggemarnya, dia sangat manis," ucap Kelly kepada
Us Weekly.


Kelly mengatakan Adele menyarankan dia untuk memiliki anak ketika dirinya siap untuk menahan kariernya sebagai penyanyi.


"Dia adalah favorit saya. Dia bilang dia penggemar saya juga, dan memberi beberapa saran. Katanya, sayang jangan memiliki anak karena apapun selain anakmu akan dilupakan. Saya sangat senang hidup di Babyland," katanya.


Pelantun 'Since U Been Gone' itu telah meninginkan anak selama bertahun-tahun dan tidak khawatir untuk mengesampingkan kariernya sebagai penyanyi. Keinginan Kelly saat ini adalah untuk meningkatkan keluarganya yang termasuk anak-anak Brandon, Savannah (11) dan Seth (7) agar lebih harmonis.


"Lebih dari apapun, selanjutnya saya ingin memiliki anak. Label saya panik, karena yang saya bicarakan sekarang adalah seputar bayi," candanya.


"Kami sangat senang dan ingin memulai keluarga kami. Saya 31 tahun dan saya ingin menjalankannya secara natural. Telur saya kan tidak selamanya muda," lanjutnya tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya