Harry Styles Dilarang Tampil dengan Keluarga Kardashian

Sumber :
  • REUTERS/Olivia Harris
VIVAlife
Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain
- Nampaknya keluarga Kardashian lainnya tak setuju jika anak perempuan mereka berkencan dengan salah satu bujang paling diidamkan di seluruh dunia, anggota dari grup One Direction, Harry Styles.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Pada Rabu malam, Harry terlihat keluar bersama adik tiri Kim Kardashian, Kendall Jenner. Mereka nampaknya asik dengan makan malam dan berbincang bersama sehingga tak mempedulikan paparazzi yang terus mengarahkan kamera ke pasangan muda ini.
Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23


Namun, seperti dilansir dari
Female First,
sepertinya tak akan ada kelanjutan dari pasangan ini di untuk diteruskan dalam program serial 'Keeping Up With The Kardashians'. Pasalnya, manajemen Harry melarang jaringan tv E! untuk menyebutkan lelaki 19 tahun itu dalam episode-episode mendatang.


"Apapun yang terjadi, mau hubungannya berkembang atau tidak, E! Telah diberitahukan bahwa Harry tidak akan disebutkan dalam program tersebut," ujar seorang sumber kepada
The Sun.


Mantan kekasih Taylor Swift itu terlihat pergi makan malam dengan Kendall di restoran Craig, West Hollywood pada Rabu malam, sebelum mengantarkan gadis 18 tahun itu menggunakan Range Rover mewahnya.


Namun, sepertinya pasangan ini ingin agar cinta mereka mekar secara tersembunyi, karena tidak ada yang mau hal seperti yang terjadi pada Kim dan Kris Humphries yang berpisah setelah dua bulan merekam pernikahan mereka dalam seri tersebut, terjadi juga pada pasangan ini.


Harry dan Kendall dikabarkan mulai menjalain hubungan yang dekat ketika mereka bertemu di studio 'The X Factor' USA, ketika One Direction merekam penampilan mereka untuk malam acara.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya