Gunakan Lima Cara Ini untuk Taklukkan Hati Pria Idaman

Pasangan frustasi
Sumber :
  • feelgooder.com
VIVlife - Si dia sudah menunjukkan tanda-tanda menyukai Anda, merespon setiap pembicaraan dan bersedia pergi dengan Anda, tapi tak kunjung menyatakan cinta? 
Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Membuat pria tertarik pada Anda memang mudah, tapi membuatnya bersedia menjadi kekasih Anda butuh kerja keras yang lebih. Jika ingin membuatnya benar-benar jatuh cinta, ikuti lima trik ini seperti dilansir dari Loveblab:
Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Jangan selalu bilang 'ya'
SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru
Ingat bahwa Anda memiliki kehidupan lain sebelum bertemu dengannya. Jika tiba-tiba jadwal Anda hanya berputar di sekitarnya, maka jelas baginya bahwa Anda menyukainya. Ini akan membuatnya merasa Anda sedang mengejarnya. Sesekali menolak ajakan pergi darinya justru bisa membuatnya lebih penasaran. Katakan saja jika Anda sibuk dan beri saran untuk keluar di lain waktu. 

Jangan terlalu lengket
Ingat bahwa Anda dan dia belum jadi sepasang kekasih. Sudah dekat, bukan berarti Anda harus bersamanya setiap saat. Beri dia ruang untuk melakukan hal-hal yang disukainya. Anda juga tidak perlu mengiriminya pesan singkat atau menelponnya setiap saat. Sesekali, biarkan dia yang menghubungi Anda.

Jadi diri sendiri
Tunjukan padanya, diri Anda yang sebenarnya. Tidak perlu berubah menjadi apa yang Anda pikir akan disukainya. Jika Anda ingin berubah, lakukan itu untuk diri Anda sendiri, bukan karena Anda menyukainya. Dengan begitu, ia akan menyukai Anda apa adanya.

Tetap tenang
Wanita yang memiliki kepercayaan diri tinggi, selalu dianggap seksi oleh pria. Jadi jika menginginkannya menjadi kekasih Anda, Anda harus mencintai diri sendiri dan tunjukkan kepercayaan diri Anda. Ingat, bahwa pria selalu tahu saat wanita didekatnya merasa tidak nyaman.

Gunakan egonya
Bukan hanya wanita yang senang dipuji, pria juga menyukainya. Saat melihatnya melakukan pekerjaan dengan baik atau penampilannya yang berbeda, puji saja dia. Jika merasa tidak nyaman mengucapkannya secara verbal, Anda bisa melakukannya dengan fokus pada apa yang ia lakukan.

Gunakan kontak mata, dengarkan apa yang dibicarakannya dan tertawakan leluconnya. Dengan cara ini dia akan tahu bahwa Anda menyukainya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya