Insiden Memalukan Artis Cantik Korea di Depan Umum

Subin, personel Dal Shabet
Sumber :
  • Mwave
VIVAlife - Tampil sempurna saat di depan publik menjadi keharusan bagi selebrit. Termasuk para artis Korea Selatan yang popularitasnya mulai mendunia. Namun, tak selamanya penampilan sempurna itu berjalan lancar.
DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Justru saking berhati-hati atau terlalu terobsesi untuk tampil cantik dan memikat saat di depan publik, tak jarang membuat beberapa artis malah melakukan kesalahan. 
Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Tak ayal insiden tersebut justru membuat mereka menjadi pusat perhatian. Tak jarang juga menjadi momen yang memalukan bagi si artis.
Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Beberapa artis cantik Korea sempat mengalami insiden memalukan tersebut. Siapa saja mereka?

1. Subin 'Dal Shabet'

Peristiwa melakukan menimpa artis cantik Korea Selatan, Subin. Personel Dal Shabet ini tiba-tiba terjatuh saat melenggang anggun di karpet merah acara "2013 Style Icon Awards".

Subin yang mengenakan pakaian seksi berwarna hitam bercorak, terlihat percaya diri saat berjalan di karpet merah. Gaun mini berdada rendah, yang dikenakan Subin cukup menjadi sorotan.

Tetapi, entah apa sebabnya, mendadak Subin tersungkur. Subin terlihat diam sejenak. Ia berusaha menutupi bagian dadanya yang memang rendah tersebut. 

Hingga saat ini, pihak Subin tidak memberikan komentar apapun soal insiden tersebut. Foto-foto Subin terjatuh di ajang bergengsi itu telah tersebar di dunia maya.

Foto-foto Subin terjatuh dengan cepat langsung mendapat respon dari para pengguna internet. Mereka ada yang menganggap itu hal lucu. Tetapi, ada juga yang kasihan dengan Subin.

2. Suzy 'Miss A'

Artis cantik sekaligus personel girlband miss A, Suzy, mengalami insiden memalukan saat tampil di acara Gag Concert, beberapa waktu lalu. Seperti dilansir laman Soompi, bintang serial Dream High tersebut terjatuh cukup keras di atas panggung.

Kejadian bermula saat komedian Kim Joon Hyun berakting sebagai Suzy palsu dan berusaha mencium rekannya Song Joon Geun. Tak lama kemudian, Suzy asli pun berlari memasuki panggung sambil berteriak,"Tunggu!" 

Nahas, saat tengah berlari, tiba-tiba sang artis terpeleset dan jatuh di atas panggung. Sontak, personel miss A lainnya serta para komedian berusaha menolong Suzy. Bukannya malu, Suzy justru langsung berdiri dan bersikap seolah tidak terjadi apa-apa. Ia memperkenalkan diri kepada penonton. 

Bersambung.....

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya