Insiden Memalukan Artis Cantik Korea di Depan Umum (II)

Penyanyi Korea IU
Sumber :
  • iu.iloen.com/
VIVAlife - Tampil sempurna saat di depan publik menjadi keharusan bagi selebrit. Termasuk para artis Korea Selatan yang popularitasnya mulai mendunia. Namun, tak selamanya penampilan sempurna itu berjalan lancar.
17 Atlet Indonesia Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Berikut Daftarnya

Justru saking hati-hatinya atau terlalu terobsesi untuk tampil cantik dan memikat, tak jarang membuat beberapa artis cantik justru melakukan kesalahan. 
Bertemu Megawati, Ganjar Tegaskan Putusan PHPU Momentum Kembalikan Marwah MK

Tak ayal insiden tersebut membuat mereka menjadi pusat perhatian. Tak jarang juga menjadi momen yang memalukan bagi si artis.
Pemerintah Tangerang Ingatkan Warga Tak Bawa Saudara saat Balik Mudik Lebaran

Beberapa artis cantik Korea sempat mengalami insiden memalukan. Siapa saja mereka?

3. IU

Penyanyi muda Korea, IU meraih piala dalam ajang musik '2011 Melon Music Awards'. Penyanyi cantik ini meraih penghargaan dalam kategori 'Best Song of the Year' untuk lagunya yang berjudul 'Good Day'. IU sangat bangga dengan prestasinya tersebut. 

Namun, momen kebahagiaan itu sedikit terganggu karena adanya insiden yang memalukan. Senang dengan penghargaan yang diterimanya, IU begitu bersemangat naik panggung. 

Sayangnya, kejadian tidak menyenangkan terjadi di panggung. Penyanyi kelahiran 16 Mei 1993 ini terjatuh sebelum ia sampai ke depan mikrofon.

Tentu saja adegan tersebut membuat heboh para penonton yang menghadiri acara itu. Dan IU juga sangat malu karena insiden jatuh tersebut. Saat terjatuh pun, wajah IU sempat tersenyum kecil. Lalu, ia buru-buru menguasai dirinya dan berdiri kembali. 

"Halo semua, ini IU," katanya sambil tersenyum malu seperti dikutip dari Allkpop.

4. Yeo Min Jung 

Artis Korea, Yeo Min Jung juga mengalami insiden yang memalukan. Saat berjalan di karpet merah Puchon International Fantastic Film Festival, gaun seksi yang dikenakannya melorot.

Dada artis ini pun terekspos. Dengan tenang, Min Jung memperbaiki gaun yang dikenakannya tersebut. Namun, gaunnya kembali melorot. Tentu saja, peristiwa itu langsung menjadi santapan empuk para fotografer. Foto-foto Min Jung saat gaunnya melorot langsung beredar luas di dunia maya.

Min Jung juga langsung menjadi headline di sejumlah media. Semua media setempat, membahas soal insiden kesalahan kostum artis kelahiran 22 Agustus 1986 ini. Mendadak ia menjadi sorotan.

Sayangnya, seperti dikutip dari Allkpop, ia mendapat respon negatif dari pengguna internet. Para pengguna internet tak bersimpati padanya. Mereka menduga Min Jung sengaja melakukan hal tersebut, agar menarik perhatian.

Dugaan kesengajaan itu terlihat dari tayangan video. Dalam rekaman itu, Min Jung tampak menyentuh bahu kirinya sebelum gaun melorot. Ia terlihat seperti sengaja menarik tali gaunnya tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya