Hadiah Ratusan Juta Bagi Miley Cyrus

Miley Cyrus
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVAlife - Penyanyi muda kontroversial, Miley Cyrus baru saja memasuki usia 21 tahun pada Sabtu lalu. Meskipun tahun ini ia banyak menimbulkan masalah dan kontroversi di atas panggung, secara mengejutkan pelantun 'Wrecking Ball' itu merayakan ulang tahunnya secara sederhana.

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Dilansir dari Daily Mail, di akun instagramnya, Miley berbagi beberapa foto saat ulang tahunnya. Ia terlihat segar dan polos tanpa menggunakan make-up. Sahabat baiknya, Vijat Mohindra, memastikan agar ulang tahun mantan aktris Disney itu tidak berlalu begitu saja tanpa adanya perayaan. Ia pun membawakan Miley kue ulang tahun berwarna-warni.

Rainbow cake dengan lima lapisan kue itu dilapisi adonan putih dan taburan berwarna warni di atasnya dilengkapi dengan lilin. "Kue ulang tahun paling gay tahun ini," tulis Miley di Twitter.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Miley juga mendapatkan karangan bunga mawar pink dan putih yang dibentuk menjadi huruf M yang sangat besar. "Tidak cukup rasa terimakasih saya kepada sahabat-sahabatku," tulisnya.

Meski diwarnai dengan aksi pencurian di rumahnya pada Jumat malam, namun saat ulang tahunnya tiba ia menjadi gadis paling bahagia di dunia. Bagaimana tidak, mantan tunangan Liam Hemsworth itu mendapat kado mewah dari ayahnya.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Miley mendapatkan kendaraan Cam-Am Spyder ATV seharga US$24.000 atau setara Rp264juta. Disinyalir, hadiah tersebut diberikan Billy Ray Cyrus untuk membantu mengatasi tekanan yang dia hadapi tahun ini. Meski demikian hadiah itu tidak terlalu menjadi kejutan untuknya karena Billy Ray Cyrus sudah mencoba kendaraan tersebut bersama adik Miley yang berusia 13 tahun, Noah.

bantuan untuk warga Gaza

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Meski tengah berduka, Rusia mengatakan pihaknya tetap mengirimkan lebih dari 29 ton bantuan kemanusiaan ke pada warga Palestina di Jalur Gaza yang tengah dilanda perang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024