Johnny Depp Kembali Jadi "Gila"

Aktor Hollywood Johnny Depp.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Anda rindu dengan karakter Mad Hatter di film 'Alice in Wonderland'? Penantian anda sudah terjawab. Aktor Johnny Depp dipastikan akan kembali berperan sebagai si gila Mad Hatter dalam sekuel 'Alice In Wonderland 2'. Pihak Disney mengumumkan hal tersebut pada Jumat lalu.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Mengutip Daily Mail, Selain Depp, Mia Wasikowska juga akan kembali didapuk sebagai Alice dalam sekuel yang rencananya berjudul 'Into the Looking Glass'.

Seperti juga film yang pertama, judul sekuel ini diambil dari novel karya Lewis Carrol yang dirilis pada 1871, yang aslinya berjudul 'Through the Looking-Glass'. Adapun, novel kedua itulah yang sebenarnya menginspirasi Tim Burton untuk membuat film 'Alice in Wonderland' pada 2010.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Meski demikian, Burton tidak akan kembali ke bangku sutradara untuk sekuel film ini. Di akan digantikan oleh James Bobin, sutradara 'The Muppets'. 

Disney mengatakan, film ini rencananya akan tayang pada Memorial Day di 2016. Film pertamanya yang menghadirkan Helena Bonham Carter dan Anne Hathaway menjadi box office meskipun mendapat ulasan yang beragam.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Alice in Wonderland menghasilkan lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024