Aktris "Cilik" Hollywood Umbar Dada

Evolusi Abigail Breslin
Sumber :

VIVAlife - Abigail Breslin mengucapkan selamat tinggal pada 'Little Miss Sunshine' dan memilih tampilan yang lebih dewasa. "Kedewasaan" Abigail ditunjukkan dengan foto setengah telanjang hasil karya fotografer selebriti Tyler Shields.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Dilansir dari Huffington Post, sang fotografer mengatakan Abigail ingin melakukan sesuatu yang ikonik dengan melakukan foto topless. "Abigail ingin melakukan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang ikonik," ucap Shields saat diwawancara Us Weekly.

"Orang-orang melihat dia sebagai gadis yang masih polos, tapi semua orang tumbuh dewasa. Setelah kami membuat 'Final Girl', hubungan kami baik, dan kami memutuskan melakukan pemotretan ini. Dia mempercayai saya," katanya.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Di salah satu gambar, terlihat Abigail mengumbar dadanya, hanya ditutupi kain putih. Dia juga berpose sensual dengan permen loli berwarna merah di mulutnya. Di foto lain, gadis 17 tahun itu terlihat berendam di bak mandi yang dipenuhi busa, menatap tajam ke kamera, menonjolkan eyeliner tebal di matanya.

Pemotretan itu benar-benmar menunjukkan sisi berbeda dari Abigail yang terkenal berkat film 'Signs' dan 'Little Miss Sunshine'. Berkat perannya di 'Little Miss Sunshine', Abigail meraih Piala Oscar ketika berusia 10 tahun. 

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

"Aku membuat keputusan ini secara sadar untuk membuktikan pada dunia bahwa aku sudah besar," ucap Abigail saat wawancara dengan E!

"Saya pikir orang melihat hasil pekerjaan saya, melihat apa yang bisa saya lakukan, dan melihat saya tumbuh dewasa. Saya sudah besar, dan saya ingin mencoba hal baru," katanya. (eh)

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Simak sejumlah artikel yang masuk deretan terpopuler dalam kanal News VIVA sepanjang Kamis, 25 April 2024. Salah satunya soal pertemuan Prabowo dengan Cak Imin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024