Menerawang Masa Depan Lewat Kotoran

S.S Singh, Sang Scatomancer
Sumber :
  • Oddity Central
VIVAlife - Anda boleh saja mengeluh punya pekerjaan paling buruk di dunia. Tapi, jika mengetahui jenis pekerjaan S.S. Singh, Anda akan merasa beruntung. 
Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Jenis profesi yang ditekuni Singh mungkin terdengar keren, scatomancer. Namun, pekerjaan yang dia lakukan mengharuskannya bersentuhan dengan kotoran manusia. Ya, scatomancer adalah nama yang diberikan untuk mereka yang bisa melihat masa depan dengan menggunakan kotoran manusia. 
Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

"Ini adalah seni yang nyaris punah. Anda akan terkejut mengetahui betapa akuratnya hal ini," kata Singh yang diwawancara secara eksklusif dalam salah satu episode program dokumenter berjudul "Journey To Planet Sanity". 
Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

Di episode yang akan tayang pada 6 Desember tersebut, diperlihatkan Singh yang membantu Blake Freeman dan kawannya, Leroy Tessina. Blake, di satu sisi, ingin bepergian keliling dunia dan dia ingin ditemani oleh Leroy. Di sisi lain, Leroy adalah seorang penghemat yang gemar membelanjakan uangnya untuk membeli aksesoris alien dan luar angkasa. Leroy adalah orang yang percaya paranormal. 

Dari situlah Blake bertemu Singh. Blake ingin meyakinkan Leroy untuk ikut melakukan perjalanan bersamanya dan mempertemukan Leroy dengan sang paranormal unik. Ketika bertemu Singh, Leroy langsung ditunjukkan arah menuju toilet, dimana Leroy memproduksi "sampel" kotorannya untuk kemudian diterawang. "Setelah selesai, jangan disiram," kata Singh. 

Tidak berapa lama, Singh kemudian keluar dan membawa sampel kotoran Leroy dalam sebuah mangkuk dan kemudian "membaca" apa yang tersirat dalam mangkuk berisi kotoran tersebut. Seperti layaknya paranormal profesional, Singh juga membaca mantra dan membakar dupa sembari melambaikan tangannya di atas mangkuk. 

Kemudian, tanpa mengetahui latar belakang mengapa Blake dan Leroy datang menemuinya, Singh mengatakan bahwa Leroy tengah berada dalam kebingungan. "Kamu berada diantara dua pilihan, antara mendukung sahabat atau tetap menjalani apa yang kamu lakukan sekarang," kata Singh, yang dilanjutkan dengan prediksi lewat bentuk dan warna kotoran Leroy. 

"Bentuk dan warna kotoran ini cenderung menunjukkan bahwa kamu harus membantu temanmu melakukan proyeknya," kata Singh yang juga menambahkan semakin kuat aroma kotoran, semakin akurat prediksinya. 

Di sisi lain, Leroy mengangguk percaya sementara Blake hanya berujar pendek. "Jika hanya menilik dari aromanya, saya yakin prediksi ini sangat akurat," tukasnya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya