Ada Apa Antara Paris Hilton dan Artis Korea?

G Dragon dan Paris Hilton
Sumber :
  • Soompi

VIVAlife - Sosialita Paris Hilton mencuri perhatian saat berpose dengan bintang boyband Korea Selatan, Big Bang: G Dragon.

Di foto-foto itu, Paris dan Dragon begitu akrab. Bahkan, Paris memamerkan tiga buah foto yang menunjukkan kedekatannya dengan G-Dragon. Foto-foto itu dipamerkan lewat akun pribadinya.

Seperti diberitakan Soompi, keduanya dikabarkan tengah asyik menyaksikan pertandingan tinju. Pose keduanya sangat dekat. Hingga timbul pertanyaan, benarkah keduanya memiliki hubungan spesial?

Pada 23 November, Paris Hilton juga mengupload dua foto di Instagramnya dengan pesan, "Ringside di #PacquiaoVSRios bertarung dengan @xxxibgdrgn."

Tampil di acara pertandingan tinju, G Dragon terlihat mengenakan kostum serba hitam, topi hitam berbulu dan kacamata. Keduanya pun tampak asyik membicarakan pertandingan tinju antara Manny Pacquiao dan Brandon Rios.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Bukan hanya mereka berdua bintang terkenal yang ikut menyaksikan pertandingan tersebut. Tokoh terkenal lainnya seperti David Beckham dan CEO Blackberry, John Chen, pun ikut hadir di acara tersebut.

G Dragon dan Paris Hilton bukan kali pertama bertemu. Keduanya juga bertemu beberapa hari sebelumnya di Mnet Asian Music 2013 (MAMA) yang diselenggarakan pada 22 November 2013 lalu. (one)

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024