Nikahi Pedangdut, Ini Kata Bupati Kotawaringin Timur

Foto pernikahan Vita 'KDI'
Sumber :
  • istimewa
VIVAlife
Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?
- Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi, jadi sorotan karena ulahnya menikahi penyanyi dangdut berinisial V. Supian pun dilaporkan oleh istri pertamanya ke Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi dan Polda Metro Jaya.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Kepada
Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya
VIVAlife , Supian enggan berkomentar soal laporan sang istri ke polisi perihal pernikahan diam-diamnya. "Saya tidak mau komentar dulu ya. Biarkan nanti pengacara saya yang mengurusnya. Karena sudah saya serahkan semua ke pengacara saya. Saya lebih baik diam, untuk tidak memperkeruh suasana," ujar Supian, Senin 25 November 2013.


Supian menilai hal tentang pernikahan diam-diam dan laporan sang istri ke pihak kepolisian mengandung unsur permainan politik dari sejumlah lawannya. Supian tak mau ambil pusing.


"Kalau kita bisa melihat lebih dalam, kental politiknya," katanya.


Iswanti, istri dari Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi, melaporkan suaminya ke polisi atas tuduhan pemalsuan identitas. Supian diduga menggunakan identitas palsu saat menikahi seorang pedangdut berinisial V.


Hj Iswanti didampingi kuasa hukumnya, A Ruzeli SH, melaporkan Supian Hadi ke Keplisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya dengan nomor laporan LP 4138/XI/2013/PMJ/Dit Reskrimum, tanggal 21 November 2013.


“Pernikahan itu memang sudah lama, tapi kami baru dapat informasi akurat setelah melakukan investigasi di lapangan. Ternyata benar, Supian Hadi menikah dengan Vita ‘KDI’,” kata A Ruzeli kepada
VIVAlife.


Sejak terkuaknya pernikahan dengan pedangdut itu, Hj Iswanti mengaku tidak lagi serumah dengan suaminya. Sang istri geram dengan ulah sang suami yang tak meminta izin soal pernikahan diam-diam tersebut.


"Sudah tidak serumah sejak awal Mei kemarin. Ibu (Hj Iswanti) meninggalkan suami karena nggak kuat," kata Ruzeli.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya