Kisah Perjalanan Asmara Piyu "Padi" dan Flo

Gitaris Padi, Piyu
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife - Rumah tangga Piyu "Padi" dengan Flo sedang menjadi sorotan. Semua berawal dari insiden perusakan rumah istri kedua Adiguna Sutowo, Vika Dewayani. Dalam kasus tersebut, Flo telah ditetapkan menjadi tersangka.
Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Hingga kini, keberadaan wanita bernama lengkap Anastasia Florina Limasnax itu masih misterius. Polisi juga terus memburu Flo, walau Vika sudah bersedia mencabut laporannya di kepolisian. 
Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Kasus itu menimbulkan sejumlah spekulasi. Diduga ada perselingkuhan dalam kasus tersebut. Namun, semua pihak yang terkait dalam kasus ini membantahnya. 
Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Rumah tangga Piyu dan Flo pun menjadi pusat perhatian. Selama ini, pernikahan Piyu dan Flo jauh dari gosip dan kabar tak sedap.

Dalam berbagai kesempatan, gitaris Padi itu selalu mengumbar kebahagiaan dengan Flo. Bahkan, mereka juga pasangan yang kompak dalam urusan pekerjaan. Mereka bekerjasama untuk membangun label rekaman. 

Saat diwawancara media, pasangan ini selalu mengatakan keharmonisan rumah tangga adalah yang paling penting. Mereka mengklaim, keluarga nomor satu.

"Segala sesuatu yang penting adalah keluarga. Apapun yang dikerjakan tujuannya adalah keluarga," kata musisi asal Surabaya tersebut.

Flo tak segan-segan membuat kejutan saat Piyu merayakan ulang tahun. Itulah yang sering dilakukannya. Ia mengundang sejumlah wartawan, sementara Piyu masih dalam perjalanan usai manggung bersama Padi.

Flo juga mengundang personel Padi lainnya. Piyu berterima kasih karena istrinya penuh perhatian. 

Pasangan ini memang tak pernah gembar gembor soal hubungan asmaranya. Pasangan ini menjalin hubungan sekitar tahun 2004. Keduanya mulai tertarik satu sama lain, saat bertemu di sebuah mal.

Beberapa kali, musisi ini mengajak Flo ke acara-acara selebriti. Piyu pun mengakui ada kedekatan dengan Flo. Tetapi, ia tak mau bicara banyak. Alasannya, tak ingin kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik. Flo pun selalu menghindar jika ditanya soal Piyu. 

Tanpa pemberitaan heboh, pasangan ini diam-diam melangsungkan pernikahan di Bali. Mereka mengikat janji sehidup semati pada 17 September 2005 lalu. 

Keduanya mengaku sempat berbulan madu ke Seattle, mengunjungi makam Jimmi Hendrix.

Ditambahkan Piyu, banyak berubah sejak menikah. Menikah membuat ia tak bisa jauh dari rumah. Piyu selalu ingin cepat balik ke rumah, terutama saat mereka memiliki anak. Piyu memuji istrinya adalah seorang ibu yang baik dan jago masak. 

"Makanya setelah menikah, saya bertambah gemuk," ujarnya sambil tertawa.

Dari pernikahannya dengan Flo, Piyu memiliki tiga orang anak. Sesibuk apapun, mereka selalu berusaha untuk memperhatikan ketiga buah hatinya.

"Sebagai kepala keluarga, saya harus melindungi anak-anak saya," ujar Piyu. 

Kini, banyak yang penasaran dengan kondisi rumah tangga Piyu dan Flo. Terlebih lagi, Piyu mengaku tak tahu menahu soal keberadaan istrinya tersebut.

"Saya belum tahu keberadaannya," kata Piyu saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat. Piyu pun lebih memiih bungkam saat disinggung soal isu keretakan dalam rumah tangganya.

"Nanti ya, kita bicarakan lagi," ucapnya singkat sambil berlalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya