Pria Ingin Kencan Sukses? Pakai Kemeja Putih

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Jika selama ini banyak orang berpikir, hanya wanita yang sibuk memilih busana apa yang akan digunakan untuk kencan pertama, ini salah. Sesungguhnya pria pun harus berlaku demikian. 
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Bagi wanita, penampilan pria merupakan poin penting untuk menambah penilaian. Survei yang dilakukan Cotton USA menemukan: wanita menyenangi pria yang menggunakan celana jeans saat kencan pertama.
Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Selain celana jeans, kemeja putih polos juga bisa diandalkan untuk kencan pertama. Satu dari tiga wanita beranggapan bahwa pria yang menggunakan celana jeans dan kemeja putih di kencan pertama adalah pria yang tahu caranya berpakaian. 
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Sebaliknya, mereka sangat terganggu dengan dandanan berlebih pria, seperti menggunakan celana kulit dan skinny jeans. 36 persen wanita menganggap bahwa pria yang menggunakan busana tersebut belum siap berkomitmen. 

"Penelitian ini membuktikan bahwa meskipun tren busana terus berkembang, aya klasik masih selalu jadi pilihan," ujar Stephanie Thiers, Ratcliffe, Marketing Manager International di Cotton USA seperti dikutip Femalefirst. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya