Polisikan Kevin Aprilio, Helen Bantah Cari Popularitas

Kevin Aprilio
Sumber :
  • facebook.com/pages/Kevin-Aprilio
VIVAlife
5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?
- Beberapa waktu lalu Helen Yosita Gunawan melaporkan pentolan grup band Vierratale, Kevin Aprilio, atas dugaan penipuan terhadap artis didikannya tersebut. Berharap mendapatkan popularitas dan dikenal banyak orang, kini Helen justru mendapat banyak sindiran dan cemoohan dari masyarakat luas. Ia dituding hanya mencari sensasi semata dengan laporan ke pihak yang berwajib.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Tak hanya masyarakat awam yang menuduhnya mencari popularitas. Pengamat musik Bens Leo pun ikut angkat bicara perihal kabar yang menimpa musisi berusia 23 tahun tersebut. Lantas, bagaimana tanggapan pihak Helen mendengar kabar tersebut?
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari


"Menurut aku
sih,
kita harus fokus ke permasalahan ini,
nggak
usah ngomongin yang seperti itu. Di Twitter juga saya tidak menanggapi (cemoohan) semua, jangan menambah polemik dengan topik yang lain. Dia
nggak
fokus, malah cari masalah baru," kata Helen Yosita yang ditemui usai mengisi program Seputar Obrolan Selebritis di Studio Antv, Epicentrum, Kuningan Jakarta, Senin, 25 November 2013.


Sebagai kuasa hukum, Rivai Zakaria pun dengan lantang membantah kabar yang menimpa kliennya itu. Rivai menambahkan, baginya sang klien tak perlu mencari sebuah sensasi dengan membayar sejumlah uang yang sangat besar untuk menuai sebuah popularitas semata.


"Helen ini keluarkan uang sebesar Rp2,5 miliar untuk cari sensasi? Mending kayak Nikita Mirzani, pukul saja orang langsung terkenal dan
nggak
perlu keluarkan Rp2,5 miliar," terangnya.


Dan kini Kevin pun terancam pelanggaran UU ITE. Pasalnya, putra pasangan musisi Addie MS dan Memes ini terlihat jelas memposting beberapa kalimat di akun Twitter miliknya yang seolah menyindir Helen.


"Kalau buat saya kasus ini tetap jalan, tergantung klien saya. Kalau kuat bukti, dia (Kevin) melanggar juga, melanggar UU ITE
loh,
dia ngomong kemudian masuk di Twitter," ungkap Rivai.


Sebelumnya, Kevin Aprilio dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tudingan penggelapan uang sebesar Rp2,5 miliar.


"Minggu lalu, kami menerima laporan dari Sriyatin yang berdomisili di Sragen, Jawa Tengah. Ia membawa putrinya Helen Yosita Gunawan yang dijanjikan akan dibuatkan album oleh Kevin Aprilio," kata Kabid Humas Polda Metro, Kombes Pol Rikwanto, di Jakarta.


Namun, menurut keterangan terlapor, ternyata dalam perjalanan proses rekaman yang dijanjikan, putra Addie MS itu tidak sepenuhnya direalisasikan. Usai merampungkan satu album, terjadi pembatalan kontrak di tengah jalan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya