Jennifer Aniston Ungkap Masa Lalu

Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten
VIVAlife-
Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas
Aktris Hollywood Jennifer Aniston, mengaku memiliki masa lalu yang buruk soal penampilan. Terutama, soal tananan dan perawatan rambut di masa remaja.

Ernando Ari yang Begitu Percaya Diri

Ia mengaku, Jen sapaan akrab Jennifer remaja memiliki gaya rambut terburuk. Ia mengakui, tida pernah merawat rambutnya.
Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG


Seperti diberitakan
Female First,
penampilannya perlahan berubah saat ia mulai terjun di dunia akting.


Mantan bintang 'Friends' ini bercerita, dia pernah salah memilih gaya potongan rambut. Ini tentu menjadi bencana baginya  selama bertahun-tahun. Tak hanya itu, ia bahkan pernah mewarnai rambutnya dengan produk murah.


Dia mengatakan kepada surat kabar Daily Telegraph, "Saya benar-benar tidak merawat rambut saya, dan saya punya beberapa gaya rambut terburuk. Dan dapat Anda bayangkan , dengan beberapa warna terburuk."


"Ada deep burgundy murah yang memudar warnanya menjadi oranye. Kemudian ada suatu waktu aku  aku mendapat mohawk mini dari tempat di pusat kota New York dengan membayar US$ 6. Anggap saja aku sedikit terlalu gemuk di masa remaja, apalagi dengan potongan rambut pendek," kisahnya.


Kini, bencana itu tak lagi dialaminya. Ia semakin hari semakin cantik dengan gaya rambut panjangnya. Rambutnya selalu dirawat dan selalu dalam kondisi sehat.


"Sekarang saya menjaga rambut saya panjang dan mudah diatur dengan berbagai perawatan rambut. Dan hampir setiap hari saya berdandan, menggunakan penjepit bulu mata dan lip -gloss." (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya