Resto Ini "Sajikan" 300 Kepala Hewan Liar

Foster Big Horn Restaurant
Sumber :
VIVAlife - Banyak cara dilakukan restoran untuk menarik pengunjung, salah satunya dengan menggodok konsep unik. Foster Big Horn Restaurant di California, Amerika Serikat misalnya. Resto ini mengunggah selera tamu dengan nuansa kebun binatang.
KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Tak ada kursi antik, perabotan atau wallpaper spesial di sini. Tapi ketika melahap hidangan, pengunjung akan ditatap oleh 300 kepala hewan yang menggantung di tembok. 
Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Seperti dikutip atlasobscura, hewan-hewan teman bersantap tamu adalah kerbau, badak, kambing, singa, jerapah, dan kuda nil. Juga kepala rusa dengan berbagai ukuran, beberapa tubuh macan tutul dan beruang utuh juga dikeringkan.
Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Kepala gajah Afrika merupakan koleksi terbesar di restoran ini. Menurut roadsideamerica, lebarnya mencapai 13 meter, lengkap dengan gading sepanjang 1,5 meter. Banyak tamu yang memesan kursi, tepat di bawah koleksi langka tersebut.

Semua kepala hewan itu merupakan koleksi Bill Foster, pemburu produktif yang siap mengarahkan senapan pada hewan-hewan yang berani melintasi dihadapannya. Ia mengelilingi Afrika, Kanada dan Alaska untuk berburu hewan pada tahun 1920, sebelum restoran ini dibuka pada 1930.

Hidangan yang dapat dinikmati Foster Big Horn Restaurant diantaranya daging sapi, tulang iga dan bermacam menu ikan. Di luar itu, restoran ini dijadikan tempat asyik untuk minum bir.(np)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya