Rumah Berhantu Surabaya Diangkat ke Layar Lebar

Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser
VIVAlife - Industri film horor Indonesia masih gemar mengangkat kisah-kisah seram yang beredar di masyarakat. Salah satunya kisah yang cukup menarik diangkat adalah tentang rumah mewah fenomenal, Rumah Darmo yang terkenal seram di kota Surabaya.

Banyak masyarakat sekitar sana yang pernah mengalami kejadian mistis ketika berada di kompleks perumahan elite itu. Hal itu pun membuat para produser film tertarik untuk mengangkat kisah seram seputar rumah tersebut.

Berdasarkan rilis yang diterima VIVAlife, Rumah Darmo segera diangkat ke layar lebar dengan judul 'Malam Suro di Rumah Darmo'. Beberapa aktris dan aktor pun bersedia ikut serta dalam proses syuting di rumah tersebut seperti Diah Permatasari, Oppie Kumis, Mpok Nori, Zahra Jasmine, juga Fauzi Imam.
 
“Alasan memberi judul 'Malam Suro di Rumah Darmo' karena ada satu keluarga tenggelam di laut dan pembunuhan yang terjadi pada saat malam Suro. Jadi memang kisah ini benar-benar nyata,” ujar tim produksi film Malam Suro di Rumah Darmo.

Warga Surabaya dan sekitarnya mungkin sudah tidak asing lagi dengan rumah angker ini. Rumah Darmo ini termasuk salah satu tempat terangker di daerah Surabaya, tepatnya di kawasan perumahan elite Darmo Permai.

Rumah ini memiliki halaman yang sangat luas, bahkan konon saat masih berpenghuni rumah ini adalah rumah terluas di komplek perumahan Darmo Permai. Banyak kejadian mistis yang terjadi di rumah ini atau di sekitarnya, yang dialami tak hanya oleh warga sekitar bahkan pengendara yang lewat. 

Dalam film ini akan diangkat dari kisah nyata, pengalaman seorang sopir taksi yang pernah merasakan dan mengetahui keanehan di rumah Darmo. (sj)
IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024