Reaksi Dhani Soal Perseteruan Al dengan Farhat Abbas

Ahmad Dhani kunjungi keluarga korban tewas kecelakaan di tol
Sumber :
  • Antara/ Muhammad Adimaja
VIVAlife - Beberapa hari belakangan ini, perang pernyataan antara putra Ahmad Dhani, Al dengan Farhat Abbas sedang menjadi perhatian. Keduanya saling tak mau kalah. Mereka saling menantang, menggertak dan mengolok-olok satu sama lain.
Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Bahkan, Farhat sampai meminta Al untuk melakukan sumpah pocong. Bagaimana reaksi Dhani menanggapi komentar Farhat tersebut?
Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

"Ayah tidak pernah menanggapi. Dari dulu kita tidak pernah mulai duluan. Sebenarnya sih biasa saja," kata Al saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Al mengaku ayahnya memang tak pernah membahas soal tersebut. Ia dan keluarganya memutuskan untuk menanggapi komentar Farhat dengan santai.

Meski demikian, Al tak menampik kalau dia emosi mendengar kata-kata pedas Farhat, terutama soal insiden kecelakaan yang melibatkan AQJ.

"Pastinya emosi, apalagi disangkutpautkan sama keluarga. Cuma saya hanya menahan emosi. Kita sih hadapi sabar aja," ungkapnya.

Untuk saat ini, Al dan Dhani belum berencana membawa kasus ini ke ranah hukum. "Tergantung dia, kalau dia mau minta maaf ya minta maaf. Tapi nggak usah dilaporin," ujarnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya