Diterbitkan Buku Panduan ke Korea Selatan untuk Turis Muslim

Buku panduan pelancong muslim di Korea
Sumber :
  • english.visitkorea.or.kr

VIVAlife - Cantiknya panorama Korea Selatan sering diperlihatkan pada serial drama mereka. Tontonan ini sedang marak di Indonesia. Tak hanya kisah percintaan yang berbelit, latar tempat yang digunakan syuting pun menggoda untuk dikunjungi.

Namun, tak semua restoran di Korea Selatan dapat didatangi oleh wisatawan asal Indonesia yang mayoritas memeluk agama Islam. Sebab, beberapa restoran menyajikan menu menggunakan bahan dasar yang haram dikonsumsi oleh umat Muslim.

Tapi, tak usah bingung jika tetap ingin berkunjung, Gyeonggi Tourism Organization dari Korea Selatan menerbitkan buku panduan wisata ke Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan, yang diperuntukkan bagi pelancong Muslim. Seperti dilansir laman Visit Korea, buku ini telah diedarkan di berbagai kota di Asia Tenggara yang dihuni penduduk Muslim, di antaranya Singapura, Kuala Lumpur, dan Jakarta.

Dengan membaca buku panduan ini, pengunjung akan dituntun agar bisa menikmati makanan lezat di restoran-restoran yang halal. Tak hanya itu, buku tersebut juga memuat informasi tentang tujuan wisata, termasuk jalur kereta bawah tanah, taksi, dan transportasi umum lainnya.

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang

Raih juga kupon diskon dari buku Gyeonggi-do. Wisatawan dapat memperoleh potongan harga ke tempat-tempat wisata terkenal di kawasan tersebut.

Caranya sangat mudah, pengunjung cukup merobek kupon yang terdapat di dalam buku, kemudian pergi ke kantor penukaran tiket. Diskon instan pun didapat melalui cara sesederhana itu. (art)

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget
Ilustrasi balap liar.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Viral di media sosial, aksi balap liar di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, atau tepatnya di depan Stadion Patriot Candrabhaga.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024