Menguak Kisah Cinta Asmirandah dan Jonas Rivanno

Asmirandah dan Jonas Rivanno
Sumber :
  • Twitter
VIVAlife - Mendadak nama Asmirandah dan Jonas Rivanno menjadi perbincangan publik. Semua berawal dari pernikahan diam-diam yang dilangsungkan pasangan ini pada 17 Oktober lalu. Saat menikah, Jonas telah menjadi mualaf.
Lengkap! Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 Qatar

Saat berita pernikahannya bocor ke publik, Asmirandah dan Jonas kompak membantahnya. Mereka bilang akan menikah pada Januari 2014. Dalam kesempatan itu, sejoli ini juga membantah isu Jonas telah mualaf.
39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

Bantahan Asmirandah dan Jonas berbuntut panjang. Ormas Islam justru melaporkan Jonas dengan tuduhan penistaan agama. Terdesak, akhirnya Asmirandah dan Jonas mengakui semua yang sebelumnya dibantah.
Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania, TNI Berhasil Kirim Bantuan RI ke Gaza via Udara

Dari situlah banyak yang penasaran, dengan perjalanan kisah cinta pasangan ini. Maklum, selama ini, Asmirandah termasuk artis yang pelit bicara soal kehidupan pribadinya.

Asmirandah dan Jonas sering tampil bersama. Beberapa judul sinetron selalu memasangkan wajah kedua artis ini. Namun, kisah cinta Asmirandah dan Jonas, dimulai saat keduanya terlibat dalam salah satu sinetron tahun 2011 lalu.

Dari situlah benih-benih cinta diantara mereka mulai bersemi. Asmirandah sendiri baru putus dari Dude Harlino. Sayang, saat 'jadian', Asmirandah sangat tertutup soal Jonas.

Mereka mulai terbuka tahun 2012 lalu. Pasangan ini mengumumkan kisah cinta mereka melalui jejaring sosial.  Saat ditemui sejumlah wartawan di bilangan Senayan, sejoli ini bercerita soal proses mereka menjadi sepasang kekasih.

Menurut Jonas, mereka bukanlah produk pasangan cinta lokasi. Diakui Jonas, ia lupa kapan menyatakan cinta pada kekasihnya itu. 

"Kami merasa cocok saja, ya sudah terus kita jalanin," kata Jonas sambil melirik Asmirandah. 

Ditambahkan Asmirandah, Jonas selalu memberinya kejutan-kejutan. "Walaupun hal-hal kecil, itu sangat berarti," ujarnya bahagia.

Setelah berbagai rintangan dan cobaan, kisah cinta mereka berakhir di pelaminan. Sayang, kisah manis tersebut ternoda oleh kebohongan. Kini, keduanya harus dihadapkan pada kenyataan pahit. Rumah tangga yang masih seumur jagung ini hanya akan menjadi tinggal kenangan.

Asmirandah telah mengajukan permohonan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Depok, 7 November lalu. Ayah Asmirandah, Anton Zantman mengaku terkejut soal tersebut. 'Saya tak tahu soal itu. Belum tahu," katanya.

Asmirandah dan Jonas belum berkomentar soal pembatalan pernikahan tersebut. (eh)
  
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya