Beredar Foto Vita KDI Buka Duit Sekoper, Mahar dari Bupati Kotim?

Vita KDI
Sumber :
  • istimewa
VIVAlife
KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN
- Kasus pernikahan diam-diam Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi dengan Vita KDI terus meruak ke ranah publik dan media. Terakhir beredar foto yang menghebohkan dunia maya, sosok Vita yang masih menjadi buruan media sampai saat ini.

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Foto itu memperlihatkan Vita KDI membuka duit sekoper yang isinya adalah uang lembaran seratus ribu rupiah. Ditaksir, uang itu mencapai Rp2-3 miliar.
Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan


Beredar kabar uang sekoper tersebut berasal dari Supian Hadi. Sebelumnya, memang beredar informasi bahwa Supian Hadi memberi mahar sebesar Rp5 miliar saat menikahi Vita KDI.


Vita KDI kini mendadak kaya setelah menikah dengan Supian Hadi. Vita KDI kini juga sudah memiliki rumah mewah sehargar 1 Miliyar di kampungnya, Nganjuk.


Kuasa Hukum Hj Iswanti, A Ruzeli SH, mengungkapkan, Supian Hadi diduga melakukan pelanggaran Undang-undang pernikahan karena saat menikahi Vita KDI. Pasalnya, Supian Hadi tidak mendapat restu dari istri sahnya, Hj Iswanti saat menikahi penyanyi dangdut bernama asli Novita Anggraeni tersebut.


"Supian Hadi, baru bisa menikah setelah dapat izin dari istri sah. Tapi dalam hal ini tidak ada," kata Ruzeli.


Supian Hadi pun menjawab santai dan enggan berkomentar banyak soal pernikahan dengan sang penyanyi dangdut. Ia pun mempasrahkan kasus hukum yang membelitnya itu kepada kuasa hukumnya.


"Saya tidak mau komentar dulu ya. Biarkan nanti pengacara saya yang mengurusnya. Karena sudah saya serahkan semua ke pengacara saya. Saya lebih baik diam, untuk tidak memperkeruh suasana," ujar Supian.


Iswanti, istri dari Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi, melaporkan suaminya ke polisi atas tuduhan pemalsuan identitas. Supian diduga menggunakan identitas palsu saat menikahi seorang pedangdut berinisial V.


Hj Iswanti didampingi kuasa hukumnya, A Ruzeli SH, melaporkan Supian Hadi ke Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya dengan nomor laporan LP 4138/XI/2013/PMJ/Dit Reskrimum, tanggal 21 November 2013.


“Pernikahan itu memang sudah lama, tapi kami baru dapat informasi akurat setelah melakukan investigasi di lapangan. Ternyata benar, Supian Hadi menikah dengan Vita ‘KDI’,” kata A Ruzeli. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya