Ray Sahetapi Dikelilingi Enam Wanita Cantik

Ray Sahetapy dan Istri-istri Cantiknya di Film Eyang Kubur
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Bergerak Cepat, Bea Cukai Kudus Kembali Temukan Dua Bangunan Tempat Produksi Rokok Ilegal
- Meski sudah berkepala lima, pesona aktor Ray Sahetapi tidak luntur dimakan zaman. Ia bahkan bisa "memikat" enam wanita cantik dan seksi dalam film terbarunya berjudul 'Eyang Kubur'.

Kuasa Hukum Sebut Harvey Moeis Tidak Akan Ajukan Praperadilan

Menjalin chemistry dengan enam aktris wanita yang kebanyakan baru di dunia film tak menjadi masalah bagi lelaki yang sudah malang melintang di layar lebar sejak tahun 1977 itu. Dengan mudah Ray menjalin komunikasi dengan pemeran lain agar mudah mendapatkan chemistry.
Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin


"Pertama kebiasaan saya, sebelum mulai syuting pertama
ngobrol-ngobrol
. Bagaimana kehidupan dia, punya pacar nggak, jadi nggak canggung saat main sama saya. Kita baca adegan-adegan, ternyata potensinya besar," tuturnya dijumpai saat jumpa pers film Eyang Kubur di Kuningan City, Jakarta, Selasa malam.


Pemain film 'The Raid' itu pun mengaku senang bisa dikelilingi oleh wanita cantik karena selalu diperhatikan. "Tokoh ini aneh. Apalagi bermain dengan enam perempuan. Ini apa saya mampu? Saya deg-degan juga. Akhirnya saya menemukan kebebasan saat menerima dan syuting," jelasnya.


"Asyik bermain sama wanita cantik, tentu senanglah sebagai laki-laki. Jiwa perempuan itu kan melindungi, perhatian sama makan.
Happy
-lah kita," katanya seraya tersenyum.


Dalam film ini, Ray Sahetapi berperan sebagai Eyang Kubur yang setelah dikubur selama 10 hari mendapatkan kesaktian dan harus mempunyai enam istri. Istri pertamanya tak rela dengan keputusan Eyang, dan memilih pergi.


Sedangkan Eyang dengan mudahnya mendapatkan lima istri lagi dengan berbagai macam karakter. Namun ketika Eyang memilih istri keenam, istri-istri lainnya cemburu dan berencana untuk membunuhnya.


"Justru di sini ada serius, ada lucunya. Susah kan main kayak begitu. Jadi kita lepas naskah juga kadang. Apakah orang beristri lima akan beristri lagi di akhirat," ucap Ray tertawa. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya