Ini Pakaian Dalam Transparan Pengganti G-string

Gaun merah buat wanita makin menarik
Sumber :
VIVAlife - Gaun semahal apapun akan rusak saat Anda salah mengenakan pakaian dalam. Entah itu terlihat menjiplak atau warna mencolok yang berbayang saat mengenakan gaun berbahan tipis. Beberapa waktu lalu, masalah ini sebenarnya sudah terpecahkan dengan kelahiran g-string--celana dalam yang diklaim sempurna saat wanita mengenakan gaun ketat.
Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

Baru-baru ini, merek pakaian dalam Babapanty, merilis Invisivle Panties sebagai alternatif pilihan g-string, atau malah bakal menggeser kepopuleran g-stringCelana dalam ini terbuat dari tiga tali transparan dengan tambahan kain putih untuk menutupi Miss V saja.
4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur

Invisible Panties ini pertama kali dijual di situs Kickstarter untuk mencari bantuan dana dalam pembuatannya. Tag line yang diusung "Pakai ini setiap hari untuk merasa bebas dan seksi, bahkan untuk momen spesia!" 
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Pihak Babapanty berharap mendapat dana hingga US$ 10 ribu atau sekitar Rp117 juta untuk pembuatan celana dalam tersebut. Sayang hingga sejauh ini, hanya ada lima dukungan dengan total dana US$ 110 atau sekitar Rp1,2 juta. Seperti dilansir Daily Mail, minimnya dukungan mungkin terjadi karena celana dalam ini tampak aneh.

Namun pihak Babapanty mengklaim banyak kenyamanan ditawarkan celana dalam ini. Seperti tidak adanya jahitan yang mengganjal, tidak mudah merosot saat dipakai, serta tidak akan berbentuk atau menjiplak saat menggunakan gaun ketat. Celana dalam tersebut juga merupakan bentuk celana dalam ideal untuk musim panas walaupun mereka tidak memberi keterangan apakah tali transparannya tetap membuat pemakainya nyaman saat berkeringat.

Tidak hanya itu, situs tersebut juga menekankan bahwa celana dalam ini adalah rancangan yang sempurna dan nyaman digunakan saat Anda tertidur pulas di malam hari.  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya