Tampil Polos, Artis Korea Dibandingkan dengan Miley Cyrus

CL personel 2NE1
Sumber :
VIVAlife - Boyband dan girlband Korea Selatan tak hanya dikenal di negaranya. Mereka juga sudah mulai terkenal nyaris di seluruh dunia. Aksi panggung dan suara mereka mampu menghipnotis penggemarnya di berbagai negara di dunia.
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Salah satunya adalah girlband 2NE1. Lagu baru girlband beranggotakan empat orang ini 'Missing You', mampu menarik perhatian penikmat musik dunia. Selama ini, girlband-girband Korea terkenal dengan lagu yang ceria dan menggemaskan, tetapi 2NE1 hadir dengan lagu yang berbeda.
Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Lagu mereka dianggap menampilkan kesedihan dan kedewasaan dalam bermusik. Bahkan, Billboard secara khusus membuat artikel tentang lagu "Missing You", dan juga penampilan para personelnya dalam video klip.
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Menurutnya, video klip 2NE1, menunjukkan sisi yang berbeda dari para personelnya, terutama leader mereka, CL. 

"Mereka tampil modis, seperti penyihir, kedinginan, dan mereka menangis sambil membawakan lagu dengan lirik sedih," tulisnya. 

Dalam video tersebut, CL juga tampil berani. Ia tampil tanpa busana di video klip terbarunya. Adegan tersebut sangat menarik perhatian publik. 

Billboard membandingkan aksi polos CL dengan Miley Cyrus dalam video "Wrecking Ball". Menurutnya, adegan CL sedang bersedih dan tampil polos lebih berkelas dibandingkan Cyrus.

CL sendiri memiliki alasan tampil tanpa busana dalam video terbarunya. "Saya ingin menunjukkan penggambaran yang tulus tentang rasa kesepian, serta betapa lemahnya seseorang saat sedang merasa kesepian," katanya seperti dikutip dari Allkpop. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya