Berbulan-bulan Menduda, Tom Cruise Punya Pacar Baru

Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/ Andrew Kelly

VIVAlife - Bintang "Valkyrie," Tom Cruise, telah tiga kali menikah. Namun pernikahannya dengan Mimi Rogers, Nicole Kidman dan Katie Holmes berakhir dengan perceraian.

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

Setelah berbulan-bulan hidup menduda, Cruise kini mulai mencari lagi pasangan hidup. Seperti diberitakan Female First, ia pun dilaporkan telah meminta aktris "Orange Is The New Black," Laura Prepon, berkencan. Kabarnya, Cruise terpesona dengan wanita yang juga menganut ajaran Saintologi itu.

Sebuah sumber mengatakan kepada Majalah Grazia Inggris, "Tom Cruise telah kenal Laura selama beberapa tahun dan mereka semua dalam kelompok sosial yang sama termasuk John Travolta dan istrinya Kelly Preston."

"Cruise selalu terpesona dengannya, apalagi saat melihatnya di 'Orange Is The New Black', yang membuat daya tariknya berbeda."

Karena hal itu, Cruise memberanikan diri memintanya berkencan secara formal.

Tom Cruise (51) dan Laura pun kabarnya telah menikmati kencan pertama dan kedua di sebuah restoran di The Manor Hotel. Cruise pun dilaporkan jatuh cinta setelah mengajaknya keluar. Ia sempat berhenti menatap Lauren dan terkesan dengan kecantikan wanita berusia 33 tahun itu.

Sumber itu melanjutkan, "Ini mungkin tampak seperti pilihan yang aneh tapi itu adalah sebuah restoran top yang disebut Renaissance. Menyajikan masakan Perancis dan California."

"Dia menjemput Lauren dengan mobil vintage. Ia tahu itu adalah salah satu favoritnya."

Mereka menghabiskan tiga jam kebersamaan dengan tawa dan canda. "Sudah jelas Tom Cruise kepincut dan setelah  kencan ia seperti berada di atas awan."

Mereka juga dikabarkan telah melakukan kencan kedua di sebuah restoran. Bertemu untuk makan siang hari Minggu dan dia kemudian menemaninya beberapa hari untuk ke pesta makan malam di rumah John Kelly. (ren)

Ning Umi Laila

Ceramahnya Dituding Sindir Rhoma Irama, Ini Klarifikasi Umi Laila

Mendapati hal tersebut, Umi Laila pun akhirnya memberikan klarifikasi terkait ceramahnya yang viral dan dianggap mengghibahi atau menggunjingkan Rhoma Irama.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024