Kehamilan Barbie Hsu Diragukan

Barbie Hsu
Sumber :
VIVAlife- Artis cantik Taiwan, Barbie Hsu telah mengumumkan bahwa ia tengah hamil 4 minggu. Namun di tengah pengakuannya, banyak publik yang meragukan hal itu.

Bahkan timbul isu, rumor kehamilan Barbie Hsu sengaja dimunculkan untuk mengalihkan perhatian publik akan kabar tak sedap yang menimpa rumah tangga Barbie dan suami.

Pada bulan Oktober, Barbie sempat mengatakan, bertahun-tahun sudah mencoba melakukan program kehamilan agar memiliki keturunan. Dan dia yakin, dia telah berhasil hamil.

Tapi, pengumuman itu datang di tengah kontroversi seputar kabar tak sedap, adanya ketidakharmonisan yang menimpa rumah tangganya.

Pada rekaman sebuah program baru-baru ini , suami Barbie, Wang Xiaofei , mengungkapkan bahwa ia merasa iri ketika melihat orang lain bermain dengan anak-anaknya.

"Saya merasa benar-benar sedih ketika aku teringat fakta bahwa saya punya anak," ujarnya seperti dilansir XinMsn.

Kata-katanya mengisyaratkan kejanggalan.

Xiaofei pun baru-baru ini terlihat kepergok jalan bersama seorang teman wanita di Beijing, sementara istrinya dikabarkan sibuk mempersiapkan persalinan di Taipei.

Setelah mereka saling bertemu, Xiaofei dan teman wanitanya dilaporkan meninggalkan mobil yang sama. Xiaofei turun di sebuah hotel mewah, sementara si wanita menuju ke sebuah kondominium yang tak jauh dari hotel.

Menanggapi laporan tersebut, manajer Barbie menjelaskan bahwa Xiaofei dan teman wanitanya hanya bertemu untuk sebuah pertemuan.

Ibunda Barbie juga menolak berkomentar saat sejumlah media mencecarnya dengan pertanyaan soal kedekatan Xiaofei dengan seorang wanita misterius.

"Tidak ada yang harus dijelaskan karena wanita itu adalah seorang teman dari Xiaofei." (adi)
Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas
Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024