Resmi Nikah di AS, Agni Pratistha Gelar Resepsi di Jakarta

Agni Pratistha
Sumber :
  • Winda Yanti
VIVAlife-
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Setelah resmi menyandang status sebagai seorang istri dari Ryan Anthony Monoarfa, artis cantik Agni Pratistha yang menikah secara diam-diam beberapa waktu lalu mulai berencana membuat pesta resepsi pernikahan. Rencananya, resepsi itu akan digelar Desember mendatang.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Wanita berusia 24 tahun ini akan melangsungkan resepsi pernikahan di kawasan elit Dharmawangsa. Mantan Putri Indonesia 2006 ini pun mengungkapkan secara bahagia konsep resepsi pernikahannya.
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024


"Konsepnya internasional. Kalau menikah sudah, nikahnya Juni tanggal 17 2013 di Amerika. Memang catatan sipil doang sih, tapi rencananya kita resepsi Desember," ucap Agni yang ditemui dikawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 27 November 2013.


Wanita kelahiran 8 Desember 1988 ini mengatakan bahwa resepsi pernikahannya nanti akan terlihat sederhana. Sebab, resepsi yang akan dibuat tersebut ia dedikasikan untuk seluruh keluarga besar dan para sahabat dekatnya.


"Karena mau resepsi, konsepnya internasional saja, jadi enggak ribet-ribet. Pagi acara keluarga, malam acara ramai-ramainya," ungkapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya