7 Kesalahan Fatal Pria Saat Menggoda Wanita

Ilustrasi Pasangan
Sumber :
  • istockphoto

VIVAlife - Menemukan tambatan hati bukanlah perkara mudah. Tak ada yang tahu kapan dan di mana kekasih idaman akan ditemukan. Sekali berjumpa, pria rela melakukan apa saja demi merebut hati wanita yang disukai.

Menko Polhukam Sebut 5.000 Rekening Diblokir Terkait Judi Online

Sayang, mereka sering salah langkah. Rayuan yang mereka lontarkan, atau perhatian yang mereka berikan, justru membuat wanita tak suka. Mengutip laman Boldsky, berikut 7 kesalahan fatal pria saat menggoda wanita.

Menggunakan alkohol

Penampakan Chandrika Chika Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Udah Pakai Baju Oren

Alkohol sering digunakan sebagai cara menggoda dan membuat wanita lebih dekat. Sebagian pria beranggapan, mabuk membuat wanita lemah dan akhirnya jatuh ke pelukan mereka. Salah besar, sikap itu justru menjatuhkan harga diri wanita dan membuat mereka membenci pria.

Bantuan teman

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?

Karena merasa tak percaya diri, pria kerap meminta bantuan pada teman untuk mendekati wanita idamannya. Ini langkah yang keliru. Sebab, bisa jadi wanita justru menyukai teman Anda itu. Jika ingin mendapat respon langsung darinya, wahai para pria, kuatkanlah nyali.

Bersaing

Ini kesalahan paling umum. Setiap pria menyukai wanita, mereka akan berusaha menyingkirkan orang-orang yang dianggap sebagai saingan. Cara apapun bisa dilakukan, termasuk menjelek-jelekkan. Jangan anggap itu persaingan. Lakukan saja apa yang terbaik yang Anda bisa.

Mengirim pesan

Banyak pria merasa malu jika harus langsung berhadapan dengan wanita. Mereka lalu memilih mengirim pesan lewat ponsel. Ini kesalahan fatal. Sebab, wanita bisa saja salah paham dengan maksud Anda. Atau, mereka justru menganggap pria tak punya nyali.

Bermesraan dengan teman

Untuk mengintip isi hati wanita yang diidamkan, pria kerap mengumbar kemesraan dengan teman wanita yang dimiliki. Jika wanita idaman terkesan marah atau sensitif, pria menganggap itu sebagai tanda cemburu. Namun, bagaimana jika mereka justru menganggap Anda sudah ada yang punya?

Sentuhan

Jangan langsung gunakan sentuhan saat menggoda wanita. Anda akan dianggap kurang ajar. Sentuh hatinya dengan perhatian yang tidak berlebihan, dan sopan santun. Itu akan membuat mereka lebih menghargai Anda. Dengarkan ceritanya, atau buatlah lelucon agar dia tertawa.

Pesan tak terkontrol

Seringkali, pria sengaja mengirim pesan pada wanita saat mereka mabuk. Itu dianggap cara memunculkan keberanian. Hasilnya, pesan yang Anda kirim justru tak terkontrol. Kata-kata Anda semrawut dan membuat wanita bingung. Bisa jadi, reaksi mereka justru kesal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya