Seleb@Seleb

LIVE STREAM: Ditantang Tinju Al dan El, Farhat Abbas Terzalimi

Pengacara Farhat Abbas
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Perseteruan antara Pengacara Farhat Abbas dengan keluarga Ahmad Dhani terus memanas. komentar Farhat mengenai kecelakaan maut yang melibatkan Dul, putra Dhani, memicu reaksi panas dari kedua putra tertua Dhani, Al dan El. Emosi kakak beradik itu tak bisa dibendung lagi, hingga balik menyerang dan menantang Farhat adu jotos di ring tinju.

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Keponakan yang Jadi Korban Tabrak Lari adalah Anak Berprestasi

Padahal, bagi Farhat, komentar yang dia lontarkan di akun Twitter terhadap Dhani adalah hal yang wajar. Suami Nia Daniaty mengatakan dirinya hanya berusaha untuk menyadarkan Dhani agar menepati janjinya untuk membiayai seluruh korban kecelakaan maut tersebut. Dhani menyatakan  banyak keluar biaya dan Farhat menyuruh Dhani sumpah pocong kalau benar benar jatuh bangkrut. 

Tapi, setelah ajakan bertinju dari Al dan El tersebar luas, kini Farhat Abbas mengatakan dirinya merasa terzalimi. Alasannya, dia merasa tidak melakukan kesalahan.

Jaga Mulut! Ini Alasan Mengapa Dosa Ghibah Lebih Besar Dibandingkan Zina

Saksikan selengkapnya di program Seleb@Seleb ANTV pukul 7.30 WIB. Tonton juga live stream-nya di portal

Shandy Aulia berkunjung ke Masjid Agung Sheikh Zayed

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

sejumlah artis Tanah Air diketahui tengah berlibur di Dubai. Selain keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, ada juga Shandy Aulia yang sedang menikmati waktu luang di sana

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024