SOS ANTV

VIDEO: Kado Spesial untuk Fatin, Dibungkus Tanpa Tangan

Getun Tri Ainah, Fans Fatin Shidqia Lubis
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv

VIVAlife- Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Kamis, 28 November 2013, mempertemukan penyanyi jebolan X-Factor, Fatin Shidqia Lubis dengan fansnya, bocah berusia 11 tahun, Getun Tri Ainah.

Di acara itu, Fatin dibawakan kado spesial. Namun uniknya, kado tersebut dibungkus bukan dengan tangan, lantaran Getun tak dikaruniai tangan sejak kecil. Lihat videonya
Getun membungkus hadiah spesialnya untuk Fatin menggunakan kaki. Fatin terharu saat melihat tayangan video, Getun benar-benar berusaha keras membungkus kado spesial untuk idolanya itu.

Saat dibuka, isi kadonya berupa boneka Hello Kitty dan bingkai foto bergambar Fatin dan Getun.

"Maaf ya Kak Fatin, aku nggak bisa kasih apa-apa, semoga Kak Fatin bisa menggapai apa yang Kak Fatin cita-citakan," tulis pesan yang dibuat Getun untuk Fatin.

Fatin merasa bahagia memiliki fans yang juga bisa memberikan inspirasi agar hidup lebih semangat. Fatin pun kagum dengan Getun, meski hidup tanpa dikaruniai tangan, Getun tak pernah menyerah menjalani hidupnya.

Dan sekilas cerita tentang Getun Tri Ainah, ia lahir di Bajarnegara, Jawa Tengah.

Getun tidak terlahir dengan fisik sempurna bahkan ia hidup di tengah  keluarga berkecukupan. Ayahnya petani dan ibunya hanya penjual makanan kecil.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Meski begitu, Getun adalah bocah istimewa. Ia bisa melakukan aktivitas normal seperti orang pada umumnya. Semangat Getun menjalani  hidup perlu diacungi jempol, karena ia tetap bisa melakukan segala sesuatu, mulai dari melukis, mencuci piring, bermain piano dan lainnya. Semua, ia lakukan tanpa mengandalkan tangan. Dan semua, ia kerjakan dengan dua kakinya. (eh)

VIVA Militer: Tiga jenderal Marinir purna bhakti

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Siapa saja ketiga jenderal itu?

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024