Adu Tinju El dan Farhat Akan Digelar Sabtu

Ahmad Dhani dan putranya kunjungi korban keluarga tewas di kecelakaan
Sumber :
  • Antara/ Muhammad Adimaja
VIVAlife - Putra kedua Ahmad Dhani, El Djalaludin Rumi (El), tidak main-main dengan ucapannya menantang Farhat Abbas bertanding tinju di atas ring. El siap lahir batin menghadapi pengacara tersebut. 
Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Duel antara bocah berusia 14 tahun ini dengan Farhat, rencananya akan digelar Sabtu, 30 November 2013. Pengurus Besar Pertina Provinsi DKI Jakarta telah menyiapkan tempat di Sasana Tinju Marinir, Cilandak.
Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

"Pokoknya saya sudah siap," ucap El bersemangat saat dijumpai di kantor PB Pertina DKI Jakarta di Gedung KONI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 28 November 2013.
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Ditemani sang ayah, Ahmad Dhani, El mengaku tantangannya kali ini sangat serius. "Saya nggak perlu latihan," tegas El percaya diri sambil memamerkan otot tangan kanannya.

El mengaku tidak pernah takut menghadapi Farhat. Rasa percaya dirinya semakin memuncak karena telah mendapat lampu hijau dan tanda tangan dari sang ayah, untuk pertandingan tinju tersebut.  

Ia pun mengaku tak akan mundur dan siap menjatuhkan Farhat di atas ring tinju. "Satu ronde juga yakin (menang)," ungkapnya.

Tantangan El berawal dari kicauan Farhat di akun twitternya yang dianggap memojokkan sang ayah. Tidak terima ayahnya kerap dijadikan 'status' oleh Farhat, dua anak Dhani, Al dan El tidak tinggal diam. Terang-terangan mereka menantang Farhat bertinju. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya