"Buang Sial," Jupe Siapkan 25 Kg Mawar

Film 3 Cewek Petualang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Aktris seksi Julia Perez, yang akrab disapa, Jupe jalani ritual ruwatan dan siraman sebelum melangsungkan pertunangannya dengan Gaston Castano. Acara yang biasanya untuk "membuang sial" itu dilakukan sedikit berbeda oleh Jupe.

Menteri Basuki: ASN Pindah ke IKN Usai Upacara 17 Agustus

Awalnya, pelantun 'Belah Duren' tersebut sungkem kepada ibu dan ayah tirinya. Kemudian hadir juga dua perwakilan dari keluarga Gaston. Kepada mereka tersebut, Jupe bersimpuh memohon ampun dan izin untuk dilancarkan langkahnya menuju pernikahan. Setelah itu, Jupe disiram dengan air kembang oleh keempat orang tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, pemain film 'Gending Sriwijaya' itu langsung berendam di kolam renang yang dipenuhi mawar merah. Menggunakan kemben berwarna emas, Jupe berenang di kolam yang sudah disebar mawar sebanyak 25 kg itu.

Mudik Tak Biasa! Pemuda Ini Ceritakan Perjalanan Mudiknya dengan Cara Nebeng Orang Lain

"Iya ini semua totalnya 25 kg mawar. Airnya spesial, sudah didoakan langsung dari dalangnya. Sakral banget. Hari ini kami bilangnya selametan saja, ruwatan ala Jupe," ujarnya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis 28 November 2013.

"Alhamdulilah, acara ini berjalan dengan lancar, ini impian aku banget, punya cara sendiri, mandi di kelilingi bunga mawar merah," katanya tersenyum.

Soal Wacana PPP Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Airlangga Sebut Bakal Bahas di Internal KIM

Hari itu pun bertambah spesial untuk Jupe karena tanggal pertunangannya sudah dipastikan lagi setelah sempat diundur. Ia akan melaksanakan pertunangan pada 4 Desember mendatang. Acara tersebut akan disiarkan langsung oleh ANTV.

"Iya jadinya diundur jadi tanggal 4 Desember. Sudah kesepakatan dengan pihak televisi yang akan menyiarkan pertunangan kami," tutupnya. (ren)

Duel PSS Sleman vs Arema FC

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

PSS Sleman berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas Arema FC dalam lanjutan Liga 1 dengan skor 4-1. Duel kedua tim ini berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Senin.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024