Sungkeman ke Ibunda, Jupe Menangis

Film 3 Cewek Petualang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia
- Suasana haru dirasakan Julia Perez ketika melakukan ritual sungkeman kepada ibundanya dan perwakilan keluarga sang kekasih, Gaston Castano. Semuanya hadir saat acara ruwatan dan siraman ala Jupe di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis kemarin.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Jupe mengaku terharu saat menggelar acara yang niatnya ingin memberikan sesuatu yang berbeda itu. Ternyata dengan alunan gamelan dan doa dari dalang yang didatangkan khusus untuk acara ruwatan tersebut, aktris seksi itu tak bisa menahan tangisnya saat bersimpuh di hadapan ibundanya, Sri Wulansih.
Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan


"Terharu, aku pikir cuma seru-seruan aja, ternyata dalang ada magic-nya benar. Alunan gamelannya benar, itu yang jleb. Dosa apa ya
gue
ke
nyokap gue
. Baru sadar pas pegang mama," ucapnya.


Ia mengatakan sangat bersyukur akhirnya selama hampir enam tahun bersama dengan pemain sepakbola itu, akhirnya sang bunda menyetujui dan merestui hubungan mereka berdua.


"Senang aku bersyukur, kan
nggak
gampang ibu menerima pasangan anaknya, ini akan jadi pasangan seumur hidup ya," ungkapnya.


"Mama bilang itu suatu yang berkah banget. Ini berkah disuruh istirahat, pas sungkem sadar selama ini aku benar-benar lupa bersyukur," lanjut Jupe.


Meski sempat kesal karena diberitahu dadakan oleh Jupe, namun akhirnya kegigihan anaknya lah yang meluluhkan hati Sri Wulansih untuk meridhoi mereka.


"Saya bersyukur acara hari ini lancar, hari ini tidak dikasih hujan berarti Allah meridhoi, saya mohon doanya berjalan lancar lamarannya. Kita lihat dia sudah 6 tahun berjuang untuk meluluhkan ibunya. Mau nggak mau saya ridhoi," ucap ibunda Jupe. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya