Fenomania-ANTV

LIVE STREAM: Dicari, Orang Jelek untuk Jadi Model

Dell, model jelek
Sumber :
  • Pout Perfection

VIVAlife - Biasanya model identik dengan wanita cantik dan pria tampan. Namun sebuah agensi model tidak butuh mereka. Ugly Models Agency, yang berbasis di Inggris, justru mencari orang-orang berwajah jelek.

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Yang penting, mereka punya karakter unik dan siap berpose tidak biasa di depan kamera. Marc French, pendiri agensi itu, yakin setiap orang berhak menjadi model. Baginya, mereka yang punya wajah dan gaya berbeda, justru akan mengundang perhatian dan menjadi sorotan.

French menyebutkan, kata 'ugly' atau 'jelek' mencerminkan kekuatan dan karakteristik yang tidak biasa. Meski terbilang nyeleh, ide French mendapat sambutan luar biasa. Terbukti, ia bisa bekerja sama dengan merek ternama dunia seperti Calvin Klein, Italian Vogue, dan lain-lain.

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Salah satu model andalannya adalah pria bernama Dell. Wajahnya memang unik, bentuk giginya dan cuping hidungnya aneh. French kemudian membentuk Dell menjadi sosok penarik perhatian. Menariknya, Dell pun tak merasa dirinya jelek. Ia percaya diri sebagai orang tampan.

Kisah unik model dunia itu, akan disajikan dalam Fenomania Hits di ANTV, pukul 09.30-10.00 WIB. Selain Dell, masih ada kisah unik para model sukses lainnya, mulai mereka yang bertubuh besar sampai yang masih sangat belia. Saksikan kisah unik mereka, melalui ini.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

(ren)

Kiper Dallas FC, Maarten Paes

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Maarten Paes, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah melakukan pengambilan sumpah di Jakarta, Selasa 30 April 2024. Ini niat mulia kiper FC Dallas tersebut.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024