Farhat Abbas: Dhani Itu Pemberontak

Farhat Abbas
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews
VIVAlife-
Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris
Musisi Ahmad Dhani telah memberikan restu pada putranya, El untuk melakukan pertarungan tinju dengan pengacara Farhat Abbas.

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

Farhat pun menyatakan tidak masalah jika memang pertandingan melawan bocah 14 tahun itu terjadi.
OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global


Namun ia yakin Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) tak akan sembaragan memberikan izin tanding. Apalagi, duel tersebut tak memiliki tandingan yang sepadan.


"Izin kan keluar juga dari kepolisian. PERTINA kalau ada yang mau bertanding harus diukur berat badannya. Nggak mungkin anak berat 50 kg tanding tinju. Paling diajari pengacaranya saja, biar masuk tv," ujar Farhat saat diminta tanggapan soal tantangan El, di Studio Trans TV, Jakarta.


Baginya, semakin keruhnya permasalahan antara dirinya dan El juga lantaran campur tangan Dhani. Ia menganggap Dhani sebagai pemberontak. Emosi Al dan El pun katanya makin tersulut karena keberangan Dhani.


"Dhani itu pemberontak, semakin panjang semakin seksi. Ini kampanye buruk buat Dhani," katanya.


Hingga saat ini, Farhat pun belum berniat melakukan perdamaian dengan Dhani, atas permasalahan yang bermula dari kicauan Farhat di twitter.


"Kalau damai boleh saja. Tapi nggak tahu ya, (Dhani) orangnya keras kepala. Nanti kalau kena batunya baru sadar," ujar Farhat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya