Berburu Tas Bermerek di Pesta Diskon Akhir Tahun

Ilustrasi wanita belanja.
Sumber :
  • 123rf.com

VIVAlife - Tas menjadi aksesori yang kerap menyatu dalam penampilan kaum hawa. Bukan hanya karena fungsinya sebagai tempat menyimpan barang-barang berharga, tapi juga sebagai penunjang gaya. Bahkan, sebisa mungkin mereka memiliki tas-tas dari merek terkenal.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Oleh karena itu, tak heran banyak dari mereka yang rela mengeluarkan uang lebih demi memiliki aksesori satu ini. Nah, jika Anda ingin membeli tas dengan harga murah, beberapa toko memberikan diskon spesial untuk Anda.

iMyBags Indonesia

Melalui program Authentic Branded Year End Sale, situs iMyBags.com memberikan diskon spesial akhir tahun hingga 70 persen untuk merek-merek tas seperti Prada, Furla, Miu Miu dan masih banyak lagi. Tidak berhenti di situ, beberapa merek tas ternama akan memberi tambahan diskon sebesar 20 persen.

Otto Hasibuan: Kami Minta Megawati Dipanggil di Sidang MK, Mau Enggak?

Diskon ini akan berlangsung di Px Pavilion, Ballroom lantai 5 pada 12 Desember 2013 dan di Overcome Hall APL Tower lantai 19 pada 13 Desember 2013. Promo ini hanya akan berlangsung pada pukul 11.00-18.00 WIB.

Guess

Dapatkan diskon menarik dari Guess Handbag hingga 70 persen. Diskon ini hanya bisa Anda dapatkan di acara Fashion & Accessories Branded Sale yang diadakan Central Park di Experience Center hingga 8 Desember 2013 nanti.

Longchamp

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Hingga 1 Desember 2013, Longchamp memberikan diskon hingga 50 persen dan tambahan diskon 15 persen untuk setiap pembelian minimal dua tas bagi pengguna kartu BCA. Promo diskon ini, bisa Anda dapatkan di Plaza Senayan, Plaza Indonesia, dan Pondok Indah Mall 2.

Coach

Bagi Anda pengguna kartu HSBC, Coach memberikan diskon menarik di Plaza Senayan. Promo ini hanya berlangsung hingga hari ini. (umi)

Baca juga:

Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024