Penggemar Nantikan "Goyangan" Alicia Keys Malam Ini

Alicia Keys
Sumber :
  • facebook.com/aliciakeys

VIVAlife - Alicia Augello Cook atau akrab disapa Alicia Keys, malam ini siap meghibur ribuan penggemarnya di Tanah Air. Konsernya di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, telah dipadati penggemar. Mereka menantikan "goyangan" penyanyi R&B asal Amerika itu.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Beberapa selebriti terlihat dalam antrean. Di antaranya, Anji eks "Drive", Olla Ramlan, Mario Lawalata, Fifi Buntaran, dan Mike Mohede. Rencananya, konser akan dimulai pukul 20.00 WIB. Namun, hingga kini, kemunculan Alicia belum terlihat.

Dibanding konser lain, ada yang unik dalam perhelatan kali ini. Setiap penonton yang hendak masuk aula konser, diberi hadiah es krim. Mereka bisa menikmatinya sembari menunggu konser dimulai. Tak hanya orang dewasa, ada pula anak-anak yang tampak antusias.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Pada konser kali ini, Alicia akan menyanyikan 16 lagu andalannya. Dipastikan, semua lagu itu tak asing lagi di kuping para penggemar pelantun Fallin itu. Seperti biasa, ia juga akan menyanyi dengan piano.

Uniknya, piano itu akan diletakkan di panggung, kamar pribadi, dan dressing room. Seperti diketahui, untuk mendatangkan penyanyi sekaliber Alicia, promotor Java Musikindo harus memenuhi permintaan tersulit wanita 32 tahun itu. Yakni, piano midi sebanyak tiga buah.

Bea Cukai Musnahkan Pakaian Bekas Bernilai Ratusan Juta di Yogyakarta

“Ini mereka yang ngotot banget. Kami juga dibantu distributor, tapi mereka bilang enggak ada di Indonesia. Jadi, kemungkinan saya minta mereka yang bawa sendiri,” ucap Adri Subono, pemilik Java Musikindo. (art)

Dok. Istimewa

Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka

Para pelaku dalam aksi krimnalnya mengubah bensin BBM Pertalite menjadi Pertamax. BBM Pertamax palsu itu pun dijual sesuai harga pasaran Pertamax.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024