Ini Keinginan Egidia Savitri Sebelum Meninggal

Egidia Savitri
Sumber :
  • twitter.com/Egidia_Martin

VIVAlife - Meninggalnya Egidia Savitri Dewayani, mantan model sekaligus pesinetron dan presenter, mengejutkan keluarga dekatnya. Itu terjadi begitu tiba-tiba. Egi mengembuskan napas terakhir di RS Siloam Lippo Karawaci, sekitar pukul 12.00 WIB, Jumat, 29 November 2013.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Sebelum meninggal, Egi sempat melontarkan keinginan terakhirnya. Yakni, berfoto bersama keluarga besar. Sayang, niat itu belum kesampaian, meski janji sudah dilontarkan. Senin lalu, Egi masuk rumah sakit karena terserang stroke ringan.

Kondisinya sempat normal. Namun, tiba-tiba, ia kembali kolaps dan nyawanya tak terselamatkan.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Itu disebutkan Gregorius Baskoro alias Otto, kakak kandung Egi. Ditemui di rumah duka, Jalan Sawit No 8, Kelapa Dua, Depok, Otto menuturkan kenangannya akan sang adik.

“Di mata saya, dia Princess. Anaknya kolokan dan manja banget. Maklumlah anak bungsu,” katanya.

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Ia menyebutkan, seluruh keluarga sangat kehilangan sosok Egi. Apalagi ibundanya, Dwi Asmoro. Mantan gadis sampul itu meninggal di usia 32 tahun, dengan meninggalkan dua anak yang masih kecil.

Rencananya, jenazah Egi akan dikebumikan besok, tak jauh dari makam sang ayah di TPU Kampung Rumbut, Kelapa Dua, Depok.

Seperti diketahui, Egi merupakan presenter dan bintang sinetron yang lahir pada 16 Desember 1979. Ia mengawali karier di dunia hiburan lewat ajang pemilihan model remaja di sebuah majalah.

Wajahnya pernah mengisi majalah Aneka Yess! dan Gadis. Ia juga pernah membintangi sejumlah sinetron, seperti Oh Mama Oh Papa dan Malam Pertama pada 2003, Setia tahun 2002, dan Pria Idaman. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya