5 Kata Ini "Haram" Diucapkan pada Pria

Pasangan bertengkar
Sumber :
  • mrmarriagesaver.com

VIVAlife - Kata diciptakan bukan tanpa makna, masing-masing punya kekuatan. Sepatah kata saja, jika salah diucapkan, bisa melukai seseorang.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Tak sedikit konflik yang tercipta akibat salah kata. Sederhana bagi satu orang, belum tentu berdampak sama bagi yang lainnya.

Sensitivitas terhadap kata bukan hanya dimiliki wanita. Para pria, juga bisa sensitif terhadap kata-kata tertentu. Mengutip laman Boldsky, berikut kata-kata yang kurang disukai pria. Jika tak ingin dibenci mereka, jangan ucapkan kata ini dengan semena-mena.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Cinta

Terlalu sering mengucapkan cinta ternyata tak disukai pria. Bahkan jika mereka sedang dimabuk asmara, kata cinta hanya akan sesekali terlontar. Menurut pria, kata-kata itu terlalu manis dan memuakkan jika disebutkan dengan berlebihan.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Sweety

Bisa dipahami jika pasangan baru ingin saling memanggil kekasihnya dengan mesra. Namun, hindari sebutan sweety. Sama seperti kata cinta, sweety terlalu manis bagi para pria. Bahkan, mereka malu dan merasa seperti banci saat dipanggil dengan sebutan itu di depan teman-temannya.

Bung

Sapaan ini lazim digunakan di kalangan pria dewasa. Namun ternyata, mereka sebetulnya tak menyukai sebutan itu. Alih-alih mengakrabkan, bung justru membuat kesan berjarak yang canggung antara satu orang dengan orang lainnya.

Apa pun

Dalam pertengkaran, sering kali wanita melontarkan kata apa pun saat marah atau berkonfrontasi dengan kekasihnya. Jangan ucapkan lagi, karena pria membenci itu. Apa pun mengesankan ketidakpedulian dan kecenderungan melarikan diri dari konflik.

F**k

Bergeser dari makna aslinya, kata ini menjadi istilah slang yang kasar dan tidak sopan. Di negara barat, kata ini sangat umum digunakan, terutama oleh para pria. Namun, mereka benci ketika kata itu dilontarkan untuknya. Apalagi jika diucapkan dengan menghina atau untuk melawan mereka. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya