Mencicipi Hidangan di Restoran Cantik Penuh Bunga

Restoran Mas Provencal
Sumber :
  • odditycentral.com
VIVAlife -
Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah
Warna-warni bunga dan hijaunya dedaunan segar akan menyambut Anda saat memasuki restoran bernama Mas Provencal. Restoran yang terletak di dekat pinggiran Eze Village, dekat kota Nice di tenggara Perancis ini menghadirkan suasana makan di taman bunga yang indah.

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Bagaimana tidak, seluruh penjuru restoran ini dihiasi dengan bunga. Bahkan jumlah bunga di restoran ini lebih banyak dibanding jumlah mejanya. Hampir di setiap sudutnya, ditutupi dengan bunga-bunga segar, seperti mawar, anggrek, ivy, gladys, dan masih banyak lagi.
Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!


Bahkan untuk tahu bahwa tempat ini adalah restoran, pengunjung harus jeli melihat papan tanda di restoran itu. Sebab, tanaman yang menggantung dimana-mana akan mengalihkan setiap pandangan.


"Aku tidak berpikir bisa meletakkan papan tanda lebih baik dari yang dilakukan pemilik restoran," ujar salah satu pengunjung, seperti dikutip
Oddity Central.


Bukan hanya sudut-sudut ruangan, di setiap mejanya juga dihiasi dengan hiasan rumit yang terbuat dari bunga. Pohon-pohon dengan bentuk yang eksotis turut menghiasi setiap lorong. Bahkan, Anda dapat melihat tanaman karnivora di antara ramainya tanaman. Tidak hanya bunga, restoran ini juga dihiasi dengan pernak-pernik antik yang tersebar di mana-mana. Seperti kaca besar yang tertutup air terjun berhias pakis.


Menariknya, mengunjungi restoran ini Anda tidak hanya bisa menikmati makanan lezat yang disajikan dalam menu, tapi juga dapat menikmati buah anggur dan tomat ceri yang menggantung di langit-langit restoran.


Karena seluruh sudutnya dihiasi dengan bunga, tentu dibutuhkan perawatan ekstra. Para pekerja di restoran Mas Provencal ini, harus mampu membuat hutan bunga tersebut tetap dalam kondisi rapi setiap harinya.


Pemiliknya mengatakan, bunga-bunga yang layu harus diganti setiap harinya. Dan saat penyiraman, seluruh interior seperti meja dan kursi akan ditutupi dengan plastik.


Metode ini dipercaya dapat membuat tampilan restoran semakin cantik. Bahkan beberapa tamu mengatakan, dekorasi surga bunga ini sama sekali berbeda dengan rumah kaca. Sebuah tempat yang memang dikhususkan untuk menanam tanaman. Belum lagi, wangi bunga segar yang mampu membuat siapapun yang datang turut berbunga-bunga.


"Mereka menjanjikan malam romantis yang tak terlupakan, atau waktu santai bersama keluarga dan teman-teman. Menu termasuk jamur risotto sangat istimewa, masakan babi manis, dan daging sapi lezat di atas bara. Untuk hidangan penutup, Anda bisa menikmati chocolate mousse dan pai apel buatan rumah," beber sang pemilik, pria Jerman, seperti yang tertulis dalam situs resminya.  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya