Alasan Rudy Sutopo Ceraikan Andi Soraya

Andi Soraya Menikah Dengan Rudi Sutopo
Sumber :
  • Dok Pribadi
VIVAlife- Baru sebentar meraskan indahnya hidup berumah tangga, rupanya  pasangan beda profesi, Andi Soraya dan Rudy Sutopo memutuskan untuk berpisah. 
Heboh Pemuda di Demak Rusak Jembatan Agar Truk Bisa Lewat, Polda Jateng Angkat Bicara

Rudy telah melayangkan gugatan cerai kepada wanita yang dinikahinya pada 18 November 2011 silam ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Ramalan Zodiak Rabu 11 April 2024: Virgo Tidak Merasakan Keromantisan, Sagitarius Bertemu Jodoh

Lewat kuasa hukumnya, Mada L Mardanus dan Inka Amilia, Rudy mendaftarkan perkara cerainya tersebut pada nomor 2699/Pdt.G/2013/PAJS pada 7 November 2013. Dan rupanya Rudy pun memasukkan beberapa alasan dalam gugatannya tersebut.
Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Empat hari sebelum melayangkan cerainya, Rudy mengaku telah menjatuhkan talak pada Aya-- sapaan Andi Soraya. 

"Pak Rudy menjatuhkan talak secara agama pada istrinya, 3 November 2013," ucap Inka yang ditemui di bilangan Wijaya, Jakarta Selatan.

Mada menambahkan, saat talak dijatuhkan Andi menerimanya. Dan Rudy pun menyerahkan buku nikah mereka kepada Aya agar segera didaftarkan cerai ke pengadilan agama. Dan setelah itu di hari yang sama, Rudy meninggalkan rumah mereka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Pak Rudy pergi untuk menghindari keributan. Saat itu Andi tidak ada di rumah," tambah Inka. 

Seperti diketahui, kedua pasangan beda usia ini meresmikan hubungan mereka di Masjid Dian Al-Mahri, Depok, Jawa Barat, pada tahun 2011 silam.  Saat itu, pernikahan berlangsung sederhana.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya