Padu Padan Berani Agar Kaki Lebih Seksi

SNSD berpose dengan celana jeans
Sumber :
  • fanpop

VIVAlife - Sesuai namanya, apapun yang melekat pada tubuh seorang model selalu menjadi idola. Mulai wajah tirus, tubuh semampai, sampai kaki jenjang. Hampir setiap wanita merasa lebih percaya diri jika memiliki kaki yang tampak jenjang.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Busana apapun bebas mereka kenakan. Celana pendek, rok mini, dan sepatu hak tinggi seakan melekat apik nan seksi.

Sayangnya, tak semua wanita diciptakan sempurna dengan bentuk kaki jenjang. Meski begitu, ada siasat yang bisa dilakukan. Wanita, pintar-pintarlah memadupadankan busana. Mengutip Cosmopolitan, lima siasat ini bisa membantu mendapatkan kaki lebih sempurna.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Sesuaikan warna sepatu dan celana

Jika memutuskan memakai celana atau stocking, samakan warnanya dengan warna sepatu. Warna yang seakan tak putus memberikan efek kaki lebih jenjang pada penampilan.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Gunakan warna gelap

Celana berwarna gelap dapat membantu kaki tampak jenjang. Selain hitam, Anda juga bisa memilih warna abu-abu. Warna senada dengan kulit juga membantu kaki tampak lebih panjang.

Celana pinggang tinggi

Model ini tengah populer. Celana dengan model di atas pinggang akan memberikan efek kaki lebih panjang. Padukan dengan kemeja yang dimasukkan. Sebaliknya, celana yang dikenakan di pinggul justru membuat tubuh terlihat pendek.

Celana bermotif vertikal

Jika berani tampil peda, celana bermotif vertikal bisa dieksperimenkan ke dalam gaya berbusana. Motif ini dapat mengelabui mata orang lain, membuat mereka berpikir bahwa kaki Anda jenjang.

Sepatu tinggi

Lupakan sepatu boots pendek untuk melengkapi penampilan kaki jenjang. Sesekali, serasikan pakaian dengan boots tinggi yang membuat kaki lebih terlihat panjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya