Kronologi Meninggalnya Artis Egidia Savitri

Egidia Savitri
Sumber :
  • twitter.com/Egidia_Martin
VIVAlife - Kematian presenter juga mantan model Egidia Savitri Dewayani meninggalkan duka mendalam untuk keluarga.
Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

Sang kakak, Gregorious Baskoro, masih ingat betul saat-saat Egi dilarikan ke rumah sakit sebelum mengehembuskan napas terakhirnya di RS Siloam Lippo Karawaci sekitar pukul 12.00 WIB, Jumat 29 November 2013.
Adzan Berkumandang di Jalur Gaza, Warga Palestina Rayakan Lebaran Diwarnai Bom dan Rumah Runtuh

Katanya, Senin pekan ini, Egi sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengeluh tak kuat.  Belakangan, Egi mengaku sering merasa sakit kepala. Pada hari Selasa, kondisinya sempat pulih dan sempat pula menjalani terapi.
Sempat Dilarang Nabi, Bagaimana Hukum Ziarah Kubur di Hari Lebaran? Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

"Waktu Senin dibawa ke rumah sakit, cepat di-scan, besoknya stabil. Tapi belakangan, kata dokter ada cairan yang masuk di paru-paru," cerita Gregorious saat ditemui di rumah duka, Kelapa Dua, Depok.

Jenazah Egi pun akan dimakamkan hari ini usai misa tutup peti jenazah di Taman Pemakaman Umum Kampung Rumput, Kelapa Dua, Depok.

Egi merupakan presenter dan bintang sinetron yang lahir pada 16 Desember 1979. Ia mengawali karier di dunia hiburan lewat ajang pemilihan model remaja di sebuah majalah. 

Wajahnya juga pernah mengisi majalah Aneka Yess! dan Gadis. Ia juga pernah membintangi sejumlah sinetron, seperti "Oh Mama Oh Papa", "Malam Pertama" pada 2003, "Setia" tahun 2002, dan "Pria Idaman".
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya