Mahkota Emas Victoria Beckham Dijual Rp489 Juta

Victoria Beckham dan Harper Seven
Sumber :

VIVAlife - Pasangan David dan Victoria Beckham sedang getol menjual barang untuk donasi. Setelah belum lama ini David melelang isi lemarinya untuk bantuan korban Topan Haiyun di Filipina, kini giliran Victoria merelakan barang mewahnya.

Shin Tae-yong Tak Mau Dibohongi dan Jomplangnya Pemain Korea dengan Indonesia

Menariknya, yang dijual Victoria kali ini bukan sekadar busana favorit atau sepatu mahal. Ia menjual sebuah mahkota cantik nan mewah. Mantan anggota Spice Girls itu merelakannya jatuh ke tangan orang lain. Padahal, mahkota itu punya nilai historis tersendiri.

Mahkota itulah yang menjadi saksi bisu pernikahannya dengan David, Juli 1999.

Sukses Jalani Misi Kemanusiaan di Gaza, 27 Prajurit Pemberani Dapat Penghargaan dari Panglima TNI

Mahkota Victoria Beckham

Kemewahan mahkota itu terlihat dari tampilannya yang berlapis emas 18 karat. Mahkota itu juga berhiaskan potongan berlian karya desainer Irlandia, Slim Barrett. Konsepnya diberi nama ‘East of Paris’, paduan aksen Timur dan Paris.

PO Bus Rosalia Indah Pernah Viral dan Kena Rujak Netizen karena Kasus Ini

Tertarik mengoleksinya? Bersiaplah menyediakan kocek senilai  £18 ribu hingga £25 ribu, atau setara dengan Rp352 juta hingga Rp489 juta. Nominal yang besar, namun tak merugikan. Sebab, karya-karya Barret selalu fenomenal.

Semasa hidupnya, Barret memang getol mencipta karya-karya indah dan berkolaborasi dengan merek-merek ternama. Di antaranya: Chanel, Versace, dan John Galliano. Ia juga sempat membuat perhiasan untuk Mick Jagger dan Putri Diana.

“Saya juga diminta membuat perhiasan eksperimental untuk koleksi pribadi Lady Gaga dan Beyonce,” kata Barret, seperti dilansir laman Mirror.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya