Bintang "Home Alone" Temukan Pengganti Mila Kunis

Macaulay Culkin dan kisah tragis hidupnya
Sumber :
  • YouTube/ LiveatLPR

VIVAlife - Natal identik dengan Home Alone. Kisah lucu sarat hikmah dalam film itu, tak lekang oleh waktu. Setiap tahun menjelang Natal, layar televisi mengulang-ulang ceritanya.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Film yang dibuat tahun 1990 itu menampilkan sosok bocah menggemaskan bernama Kevin McAllister, yang diperankan Macaulay Culkin.

Setelah Home Alone, Culkin kembali membintangi beberapa film. Di antaranya: Sex and Breakfast dan Jerusalemski Sindrom. Namun, tak satupun yang sesukses debut Home Alone. Karakter polos nan cerdasnya di film itu, begitu melekat dalam ingatan.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Terakhir, ia bermain dalam serial televisi Robot Chicken, 2010. Usianya beranjak dewasa kala itu. Setelah itu, Culkin hilang kabar.

Aktor kelahiran 26 Agustus 1980 itu lalu mendadak muncul dengan kabar buruk. Ia terlibat penyalahgunaan obat terlarang. Culkin bahkan pernah berusaha bunuh diri.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Dokter pernah memperkirakan, hidup Culkin tinggal enam bulan. Semua terjadi setelah ia putus dari sang kekasih yang telah dipacarinya selama 8 tahun, Mila Kunis, 2012 lalu.

Sadar akan kisah tragisnya, Culkin berupaya bangkit. Ia mencoba mengasah kemampuannya di bidang tarik suara.

Sebagian pihak khawatir, jika gagal menjadi penyanyi ia akan kembali ke kehidupan lama. Apalagi, Culkin belum juga mendapat pendamping hidup pengganti Mila yang kini menjadi kekasih Ashton Kutcher.

Namun, nasib baik mulai berembus. Mengutip laman Newsoxy, Culkin telah menemukan cinta. Kabar terakhir menyebutkan, ia baru saja menghabiskan waktu berlibur ke Paris bersama seorang wanita.

Paparazi menangkap kedekatan Culkin dengan Jordan Lane Price, bintang serial televisi All My Children. Mereka tertangkap sedang berpegangan tangan dan berciuman di tengah keramaian. Keduanya tak ragu mengekspresikan cinta, meski jadi sorotan massa.

“Ia terlihat sangat bahagia dengan wanita berambut cokelat itu. Melepaskan tawa dan canda bersama, sepertinya ia sangat menikmati hidupnya yang sekarang,” kata salah satu sumber Newsoxy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya