Sedikit Bocoran Film "Jurassic World"

Jurassic World
Sumber :

VIVAlife - Siapa tak ingat film Jurassic Park? Kisah dinosaurus purba yang ‘nyasar’ ke kehidupan modern itu sukses menggaet penonton. Film garapan sutradara Steven Spielberg itu bahkan dibuat berseri sampai tiga.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Menyusul kesuksesan Jurassic Park, rencananya akan ada sekuel keempat untuk film yang sama. Namun, film baru itu mengambil judul Jurassic World. Sutradara Colin Trevorrow sedikit membocorkan kisah yang akan ditampilkan film itu.

Melalui akun Twitter-nya, Trevorrow menegaskan Jurassic World tidak akan mengulang kisah Jurassic Park. Ia menekankan unsur kebaruan dalam film itu terutama dari segi ilmu pengetahuan dan teknologi.

Ganjar Tak Datang saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres Terpilih

Jurassic World akan mengambil latar 22 tahun setelah Jurassic Park terjadi. “Reboot is a strong word. This is a new sci-fi terror adventure set 22 years after the horrific events of Jurassic Park,” tulis Trevorrow dalam akunnya.

Mengutip laman Aceshowbiz, para aktor yang membintangi film itu juga bakal jauh berbeda dengan yang pernah digunakan Spielberg. Bryce Dallas Howards menjadi ilmuwan cerdas, Ty Simpkins dan Nick Robinson menjadi keponakannya.

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Chris Pratt dikabarkan menjadi pemeran utama, seorang mantan militer yang kasar. Trevorrow meminta para penggemar film fiksi ilmiah soal binatang purba itu bersabar, sebab Jurassic World baru akan tayang di bioskop Amerika Serikat, 12 Juni 2015.

Bakal capres Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bersama ketum PKB Cak Imin di Jombang.

Prabowo Bakal Ketemu Cak Imin Pasca Penetapan KPU, PAN Bilang Begini

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto menanggapi rencana pertemuan presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketum PKB yang juga cawapres nomor 1 Muhaimin Iskandar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024