Survei: Desember, Bulan Paling Sehat

Ilustrasi buah dan sayur
Sumber :

VIVAlife – Resolusi untuk tampil lebih ramping ternyata lebih ampuh dilakukan pada akhir tahun ketimbang tahun baru. Alasannya, karena November dan Desember merupakan saat di mana wanita mati-matian berdiet agar tampil lebih baik di awal tahun.

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Hal tersebut diungkapkan dalam survei terbaru yang dilakukan pusat perbelanjaan Inggris. Mereka menemukan bahwa sepanjang akhir tahun, konsumen wanita justru lebih banyak berbelanja makanan sehat untuk mendukung diet mereka sebelum pesta Natal dan perayaan tahun baru.

Hasil survei Marks & Spencer menyebutkan, penjualan lini makanan sehat mereka meningkat hingga 25 persen sepanjang November. Sementara itu, supermarket Waitrose melaporkan peningkatan signifikan untuk penjualan sayuran dan buah-buahan.

Survei yang sama juga menyebutkan adanya penurunan pembelian makanan siap saji, karena dianggap bisa menggagalkan diet.

Adapun Waitrose menyebutkan, peningkatan permintaan sebanyak 32 persen untuk sayuran hijau. Di samping itu, buah-buahan tropis seperti mangga, penjualannya meningkat 30 persen, begitu juga dengan avokad yang naik 17 persen. Hal yang sama terjadi pada penjualan anggur serta melon yang masing-masing tumbuh 11 persen.

Tidak hanya sayur dan buah, M&S melaporkan peningkatan penjualan produk diet siap saji yang memadatkan nutrisi dalam satu suapan.

Ada Apa di Kota Isfahan Iran yang Baru Saja Diserang Israel?

“Penjualan produk diet siap saji kami mengalami peningkatan hampir 40 persen, yang tertinggi dalam satu tahun,” kata Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis Marks & Spencer, Patrick Bousquet-Chavanne, seperti dilansir Daily Mail. (art)

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Luka di leher waniita tersebut kemungkinan besar lantaran cekikan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024