Kecelakaan Tragis, Bintang "Fast and Furious" Tutup Usia

Paul Walker
Sumber :
  • REUTERS/Filipe Carvalho
VIVAnews - Kabar duka datang dari dunia hiburan. Paul Walker yang dikenal sebagai bintang dalam film "The Fast and the Furious" meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal. Mobilnya menabrak pohon dan terbakar sebelum meledak di tempat.
Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Dilansir TMZ, aktor ganteng 40 tahun ini mengalami kecelakaan tunggal pukul 03.00 di California, Sabtu 30 November 2013 waktu setempat. Mobil Porsche yang ditungganginya kehilangan kendali sebelum akhirnya menabrak sebuah pohon. Mobil sempat terbakar sebelum akhirnya meledak.
Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Berita meninggalnya aktor bermata indah ini juga dibenarkan lewat akun resmi Twitter dan Facebook-nya. "Dengan berat hati kami konfirmasikan bahwa Paul Walker telah meninggal hari ini dalam sebuah kecelakaan mobil," tulis akun twitter @RealPaulWalker.
Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Sementara itu, dalam timeline Facebook-nya diterangkan bahwa Walker mengalami kecelakaan usai menghadiri sebuah acara amal bersama salah seorang rekannya. Walker saat ini memang tengah menggalang dana untuk membantu korban topan di Filipina. 

Sepanjang kariernya, aktor bermata biru ini telah membintangi puluhan film. Namun, namanya meroket setelah mampu tampil apik sebagai Brian O'Conner dalam The Fast and the Furious. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya