Bantal Serbaguna Agar Bugar di Tempat Kerja

Bantal Serbaguna
Sumber :
  • Huzi Design

VIVAlife – Punya kesibukan dan mobilitas tinggi membuat kaum urban kerap kali merasa lelah di tempat kerja. Rasanya, melegakan bila bisa bersandar untuk mengistirahatkan punggung atau sejenak merebahkan kepala. Namun, kursi yang kaku dan meja yang keras bukan merupakan tempat beristirahat ideal.

Mengerti kebutuhan kaum pekerja untuk sebentar melepas penat, Huzi Design berkolaborasi dengan BCSY menciptakan bantal serbaguna yang bisa digunakan di berbagai kesempatan, mulai alas tidur, penyangga leher, bahkan alas keyboard.

Bentuknya yang serupa lingkaran besar dan fleksibel membuatnya bisa dilipat, ditekuk dan digulung sesuka hati. Ukurannya yang ringan dan handy pun membuatnya mudah dijinjing ke mana pun.

Sri Mulyani Buka Suara soal Rupiah Tembus Rp 16.200 per Dolar AS

“Bantal ini sangat berguna untuk digunakan di kantor, di rumah atau bahkan saat perjalanan,” kata pencipta Forever Pillow Boaz Cohen dari BCSY kepada Daily Mail.

Ditambahkan Sayaka Yamamoto, rekan Cohen, Forever Pillow memungkinkan penggunanya untuk beristirahat dengan nyaman, tidak peduli di mana pun mereka berada. Ide awalnya berasal dari bantal “U” yang kerap digunakan traveler saat bepergian untuk menyangga leher mereka.

“Kami juga menggunakannya. Namun, ketika bangun, leher masih terasa kaku. Dengan Forever Pillow, hal itu bisa teratasi,” urai Yamamoto yang menuturkan bantal superfleksibel itu bisa dibentuk menjadi puluhan alas.

Tidak hanya sembari tidur, Forever Pillow bahkan bisa digunakan sembari duduk bahkan berdiri. “Dengan ini, Anda bisa tidur di mana saja dan bangun dengan segar sesudahnya,” tambah Cohen.

Forever Pillow dibuat dari bahan ringan yang ramah lingkungan dan anti alergi. “Kami menggunakan juga bambu antibakteri serta isian thinsulate yang membuat pemakainya hangat di musim dingin dan sejuk di musim panas,” jelas Cohen yang menyebutkan bantal serbaguna tersebut bisa didapatkan secara online di huzidesign.com. (art)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan
4 ABG di Bekasi Tawuran Pakai Panah

Ngeri, ABG di Bekasi Kini Tawuran Pakai Panah

Polisi menangkap 4 Anak Baru Gede (ABG) yang tawuran di Kota Bekasi pada Sabtu dini hari, 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024