Perawatan Rambut Baru Kate Rp11 Juta

Kate Middleton voli
Sumber :
  • REUTERS/David Bebber

VIVAlife – Baru-baru ini, Kate Middleton alias Duchess of Cambridge, mengejutkan dunia mode dengan rambutnya yang beruban. Beberapa orang mendukung hal tersebut dan memaklumi kesibukan Kate sebagai ibu baru, sehingga tak sempat mengurus diri.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Namun, beberapa pihak justru mengkritik gaya Kate, sebagai bagian dari keluarga bangsawan Inggris, yang dianggap serampangan.

Akhirnya, kritik tersebut menang. Dalam acara makan malam amal tahunan SportsBall, rambut Kate kembali terlihat sempurna. Berwarna cokelat mengilap, tanpa sehelai pun uban terlihat.

Rahasia di balik rambut cantik Kate? Kunjungan selama 6 jam ke penata rambut kenamaan Rossano Ferretti yang diklaim sebagai hair stylist termahal di Inggris. Disarikan dari Daily Mail, Kate menghabiskan kocek 600 poundsterling atau setara Rp11,7 juta hanya untuk mewarnai mahkota kecantikannya.

Kunjungan Kate ke penata rambut merupakan perawatan kecantikan yang pertama kali dia lakukan setelah melahirkan. Selama empat bulan terakhir, Kate lebih banyak berdiam diri di kediamannya bersama Pangeran William, di Kensington Palace, dan mengurus putranya, George.

Adapun, kunjungannya ke Ferretti merupakan usulan dari sang adik, Pippa Middleton, yang merupakan langganan Ferretti. Sebelumnya, Kate adalah pelanggan setia Richard Ward.

Menurut staf Ferretti, pelanggan di salon eksklusif tersebut memang para pesohor, beberapa di antaranya adalah keluarga bangsawan Arab Saudi. Bahkan, Putri Diana dikabarkan pernah menggunakan jasa Ferretti.

Sementara itu, dari Hollywood, Ferretti kerap mendandani Angelina Jolie dan Salma Hayek. (art)

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana
Suzuki Access

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Besar kemungkinan motor dari pabrikan asal Jepang tersebut akan memakai nama Suzuki e-Access, yang memiliki desain retro dan sudah dipasarkan versi bensinnya di India. ..

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024